Lindsay Lohan Kembali ke Layar Lebar, Siap Berakting di Film Komedi Romantis Netflix
Instagram/lindsaylohan
Film

Lindsay Lohan telah didapuk untuk membintangi film baru Netflix yang belum diketahui judulnya. Proses syuting akan dimulai pada bulan November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi Lindsay Lohan. Bagi penggemar yang sudah menantikan aksinya di layar kaca, kini bisa bergembira lantaran sang aktris akan kembali berakting.

Lohan akan membintangi film baru Netflix yang hingga kini belum diketahui judulnya. Kendati demikian, proses syuting akan dimulai pada bulan November mendatang.

Diketahui, Lohan sendiri telah mendulang ketenaran pada usia 11 tahun berkat penampilannya di reboot Disney "The Parent Trap". Namun karena masalah pribadinya selama beberapa tahun terakhir, kariernya seakan mulai meredup.

Kini, ia siap membintangi film Natal bergenre komedi romantis Netflix yang meriah. Meski belum memiliki judul, penggemar berharap film ini akan mengikuti jejak kesuksesan film musiman mereka sebelumnya seperti "The Christmas Chronicles", "The Princess Switch" dan "Jingle Jangle".


Lohan akan berperan sebagai "pewaris hotel manja yang baru bertunangan" yang mendapati dirinya menderita amnesia setelah kecelakaan ski. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang merupakan pemilik penginapan yang tampan beserta putrinya.

Diketahui, Lohan pernah menjadi "gadis emas" Disney yang muncul di berbagai film seperti "Freaky Friday", yang merupakan salah satu film yang memposisikannya sebagai bintang yang sedang naik daun di antara Hollywood A-List. Namun kemudian ia menjadi subjek paparazi dan muncul di sejumlah pemberitaan terkait masalah personalnya.

Dari sini kemudian kariernya seakan mulai meredup. Selama tahun 2010-an, dia secara drastis mengurangi tampil di depan publik dan peran filmnya. Ia juga meninggalkan AS untuk tinggal di Eropa dan Dubai jauh yang jauh dari sorotan.

Terkait film baru ini masih belum ada rincian lebih lanjut termasuk para pemeran selain Lohan. Film tersebut akan disutradarai oleh Janeed Damian dan diproduksi oleh Michael Damian dan Brad Krevoy. Karena baru akan mulai syuting November, penggemar sepertinya harus bersabar jika kemungkinan film ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru