Blake Shelton Jelaskan Alasan Mengapa Tak Ingin Bantu Gwen Stefani Siapkan Pernikahan
Instagram/blakeshelton
Selebriti

Blake Shelton berbicara menjelaskan bahwa tunangannya, Gwen Stefani sangat senang mengambil keputusan untuk pernikahan mereka setelah pasangan itu bertunangan pada bulan Oktober setelah lima tahun bersama.

WowKeren - Blake Shelton percaya itu yang terbaik jika perannya dalam merencanakan pernikahannya yang akan datang dengan Gwen Stefani tidak terlalu dominan. Bintang berusia 44 tahun itu berbicara kepada USA Today di mana dia menjelaskan bahwa tunangannya sangat senang mengambil keputusan untuk pernikahan mereka setelah pasangan itu bertunangan pada bulan Oktober setelah lima tahun bersama.

"Saya ingin dia melakukan semua itu dan menanganinya karena itu akan bagus," kata Blake. "Dia sedang merencanakan sesuatu, dan dia selalu sangat perhatian padaku. Dia seperti, 'Hei, aku tidak ingin mengambil alih begitu saja'. Saya pikir dia bersenang-senang melakukannya. Maksud saya, saya tahu dia bersenang-senang melakukannya."

Pelatih “The Voice” itu saat ini juga menyindir bahwa idenya tentang hidangan pernikahan yang sempurna mungkin sangat berbeda dari yang dibayangkan oleh penyanyi berusia 51 tahun itu. "Jika saya memilih makanan kami, itu akan benar-benar semuanya digoreng," katanya.


"Kentang goreng, tender ayam, anda tahu, semua itu. Saya pikir dia tahu bahwa ini akan menjadi pernikahan tanpa kelas yang indah jika aku yang memegang kendali," lanjutnya.

Bahkan, dia mengatakan dia juga senang menyerahkan pilihan busana pada vokalis "Cool". "Saya tidak pernah memilih pakaian saya sendiri kecuali saya melakukan salah satu panggilan FaceTime ini dengan Anda, dan saya memakai topi dan kemeja," kata Blake kepada publikasi.

"Tapi dia memilih pakaianku untuk hal-hal seperti sesuatu yang formal dengan keluarga. Aku bahkan tidak pernah memilih pakaianku untuk ‘The Voice’. Aku punya gadis yang melakukan itu untukku. Jadi, tidak ada yang mengizinkanku memilih pakaian. Itu bukan pernikahan Gwen, itu hanya secara umum," lanjutnya.

Gwen memberi tahu Seth Meyers bulan lalu bahwa dia memperkirakan pasangan itu akan mengadakan upacara kecil yang terutama dihadiri oleh kerabat. "Menurutku daftar tamunya tidak akan banyak musisi," prediksi dia. "Ini akan menjadi, seperti, ibuku dan ayahku dan benar-benar hanya akan menjadi keluarga, dan kami sangat menantikannya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru