Postingan Misterius Kaesang Usai Felicia Tissue Muncul Perdana Ungkit 'Aib Ghosting', Terpukul?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dikenal suka mengunggah postingan joke penuh makna. Namun beda dari biasanya, Kaesang sempat me-retweet dan membagikan ulang sebuah nasihat tentang cara menghadapi gosip.

WowKeren - Felicia Tissue akhirnya buka suara untuk kali pertama. Ia membeberkan isi hatinya yang syok berat diputus sepihak hingga diblokir oleh Kaesang Pangarep.

Dalam video klarifikasi, Felicia membocorkan kalau ia ingin legowo dalam menjalani hidupnya. Pasalnya, ia dan keluarga terus dihujat soal SARA.

"Saya dihujat agama, suku, ras dan juga menggunakan kata-kata kotor, bisa dibayangkan dampaknya untuk saya dan keluarga. Saya rasa bapak Joko Widodo bisa merasakan karena punya anak perempuan. Saya tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika," kata Felicia. "Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo."

Instagram Twitter

Postingan Misterius Kaesang Pasca Felicia Tissue Muncul Bahas Ghosting

Pasca kemunculan Felicia, Kaesang mengunggah sebuah postingan. Alih-alih mengungkap kemarahan, Kaesang kembali melontarkan candaan. Lewat InstaStory, Kaesang mendadak membahas tentang obat untuk mengatasi mual.


"Emang benar? Minyak elon ini mampu mengatasi mual dan masuk angin saat lihat saham grafif," demikian unggahan kocak dari Kaesang. Namun meski terkesan bergurau, Kaesang justru memperlihatkan postingan berbeda di Twitter. Ia sempat meretweet sebuah nasihat tentang seseorang yang kerap diserang isu miring.

"Ini adalah John. John hanya buka Twitter satu jam sehari," demikian narasi meme yang diunggah Kaesang. "John berusaha tidak mengomentari semua isu. John merasa opininya tidak terlalu penting. Jadilah seperti John."

Salah satu netter sempat mencoba menguatkan Kaesang. "Semangat mas Kaesang," ujar netter.

Sebelumnya, Kaesang dihadapkan pada beragam masalah usai putus dari Felicia. Tak hanya disentil Felicia sekeluarga, Kaesang juga diisukan segera menikah dengan Nadya Arifta.

Belakangan, nama putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga dibahas setelah humas Persis Solo Michelle Kuhnle curhat dipecat sepihak. Padahal Michelle sebelumnya sempat dijodoh-jodohkan dan direstui untuk menjadi kandidat nyonya Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru