Jelang Nikah dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Tiba-tiba Singgung Soal Hinaan yang Lukai Hati
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica dikabarkan menikah pada Sabtu (29/5) mendatang. H -2 jelang nikah, Citra malah mengunggah pesan soal hinaan yang melukai hati.

WowKeren - Hari bahagia pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal digelar pada Sabtu (29/5) mendatang. Segala persiapan pun telah dilakukan secara matang. Bahkan tampaknya pesta pernikahan akan diselenggarakan secara meriah.

Tapi di tengah-tengah suka cita tersebut, Citra Monica secara tak terduga mengunggah postingan yang menandakan kesedihan. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Dalam IG Story itu, Citra Monica membahas soal cara menasihati orang lain.

Citra tampak menyinggung soal nasihat yang diberikan saat banyak orang bisa menyakiti hati seseorang. Mengutip dari pernyataan Iman Syafi'i, Citra mengimbau untuk menasihati orang lain dalam keadaan sendiri.

Jelang Nikah dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Tiba-tiba Singgung Soal Hinaan yang Lukai Hati

Instagram Story


"05.58 Nasehati aku ketika sendiri jangan nasehati di kala ramai, karena nasehat di kala ramai itu, bagai hinaan yang melukai hati. ! ' imam Syafi'i'," tulis Citra Monica pada Rabu (26/5) kemarin.

Seperti diketahui, kabar jadwal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica pertama kali dibongkar oleh pihak KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tempat keduanya mendaftarkan pernikahan. Pihak KUA juga mengungkap bahwa Wali nikah nantinya akan diwakilkan pada penghulu karena ayah Citra Monica yang berhalangan hadir.

Masih dari informasi yang diberikan KUA Grogol, diketahui bahwa Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Kamis (20/5). Pendaftaran nikah tersebut dilakukan langsung oleh Ifan dan Citra. Rencananya akad nikah bakal digelar di Hotel Pullmann, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

Tak hanya itu, pihak KUA juga mengabarkan soal mahar yang akan diberikan Ifan untuk calon istrinya itu. Dikatakan bahwa saat akad nikah nanti Ifan akan memberikan mas kawin berupa emas dan uang dolar Amerika Serikat yang dijumlahkan mencapai sekitar Rp 50 juta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait