Venna Melinda Kembali Bagikan Momen Seru Bareng Wanita Yang Dituding Sebagai Pacar Verrell Bramasta
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda kembali bagikan momen keseruannya bersama Sarah Samantha wanita yang diduga sebagai kekasih baru Verrell Bramasta. Seperti apa momen keseruan Venna dan Sarah?

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta tengah santer dijodohkan dengan seorang wanita cantik. Perempuan yang dijodohkan dengan Verrell itu diketahui merupakan sepupu dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bernama Sarah Samantha.

Sarah dan Verrell pertama kali dijodohkan saat keduanya menghadiri acara buka puasa bersama keluarga. Aktris senior Venna Melinda saat itu mengunggah potretnya bersama Verrell dan Sarah. Bahkan Venna menyebut bahwa Verrell dan Sarah merupakan teman sejak kecil.

Melihat foto dan fakta tersebut, netizen pun sontak menjodohkan Sarah dan Verrell. Mengingat Verrell terlihat tak memiliki kekasih, fans pun mengatakan bahwa Sarah cocok bersanding dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Ibunda Verrell, Venna Melinda lantas baru saja kembali membagikan sejumlah postingan bersama Sarah. Postingan yang memperlihatkan sejumlah momen keseruan bersama Sarah itu dibagikan Venna melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (26/5).


Ternyata postingan tersebut diunggah Venna sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun Sarah. Saking dekatnya, Venna pun sampai memberikan kejutan sederhana untuk Sarah.

Sayangnya, tak terdapat potret Verrell dalam kejutan sederhana ulang tahun Sarah itu. Kendati demikian, kehadiran Venna dan putra keduanya, Athalla Naufal memperlihatkan dengan jelas bahwa kedekatan Sarah dan keluarga Verrell sudah tak perlu diragukan lagi.

Venna Melinda Kembali Bagikan Momen Seru Bareng Wanita Yang Dituding Sebagai Pacar Varrell Bramasta

Instagram

"Sekali lagi selamat ulang tahun @sarahminti," tulis Venna melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (26/5).

Namun, masih belum diketahui dengan pasti apakah Sarah dan Verrell tengah menjalin hubungan spesial. Kendati demikian, keduanya sering kali terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Para fans pun juga mengaku senang bila memang benar Verrell dan Sarah memiliki hubungan spesial. Bahkan keduanya dikenal sebagai teman dari masa kecil. Sebelumnya, Verrell juga telah lebih dulu dikaitkan dengan sejumlah aktris cantik seperti Febby Rastanty dan Ranty Maria pasca putus dari Natasha Wilona.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait