Segera Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Bongkar Alasan Sebenarnya Tak Jalani Tradisi Pingitan
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica rencananya akan menikah pada Sabtu (29/5) mendatang. Tak seperti calon pasangan pengantin lain, Ifan ternyata tak melakukan pingitan.

WowKeren - Rencananya Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada Sabtu (29/5) mendatang. Saat ini mereka sedang sibuk mempersiapkan hari pernikahan.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Ifan dan Citra ternyata tidak melakukan tradisi pingitan. Hal tersebut dikarenakan mereka sama-sama sibuk mengurus pernikahan. Keduanya ingin hari spesial tersebut berjalan lancar tanpa halangan apapun.

"H-3, banyak yang nanya? BANG KOK GA DIPINGIT??" tulis Ifan dalam postingan Instagram pada Rabu (26/5). "Yaa berhubung aku dan Citra ikut mengurus wedding ini, jadi dengan sangat excited kita keliling terus buat makesure semuanya berjalan dengan sesuai apa yang kita harapkan."

Saking sibuk mengurus pernikahan, Ifan mengaku sampai ketiduran di mall seperti foto yang diunggahnya tersebut. Meski begitu, Ifan tak masalah karena memang ingin pernikahannya berjalan lancar. Tak ketinggalan, penyanyi 38 tahun ini pun meminta doa atas pernikahannya dengan Citra.

" Sampe harus KETIDURAN DIMALL kaya foto diatas, gapapa yang penting lancar," sambung Ifan. "Doain semuanya berjalan lancar ya temen-temen."


Postingan Ifan mendapat banyak dukungan dari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan pernikahan Ifan dan Citra berjalan lancar.

"Diantara semua foto, foto ini paling buat bingung. Tidur dimall, tapi berdiri. Berdiri tapi kok merem. @ifanseventeen lancar2 mas!" tulis akun @novita***. "Semoga di lancarkan menuju hari H ,bang iffan dan mba citra,Aamiin," sambung akun @tetty***. "Ya Allah ... Jangan capek2 mas, jaga kesehatan ..... Aamiin yaa Rabbal alamiin semoga lancar sampe hari H ya mas, gak sabar pengen liat senyum bahagia mas ifan & mbak citra di pelaminan ...." seru akun @wanti***.

Ifan Seventeen

Instagram

Di sisi lain, Citra Monica justru mengunggah postingan yang menandakan kesedihan. Ia membahas soal cara menasihati orang lain. Citra tampak menyinggung soal nasihat yang diberikan saat banyak orang bisa menyakiti hati. Mengutip dari pernyataan Iman Syafi'i, Citra mengimbau untuk menasihati orang lain dalam keadaan sendiri.

Diketahui, jadwal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica pertama kali dibongkar oleh pihak KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tempat keduanya mendaftarkan pernikahan. Pihak KUA juga mengungkap bahwa wali nikah nantinya akan diwakilkan pada penghulu karena ayah Citra Monica yang berhalangan hadir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru