Akui Jarang Sakit, Fatin Shidqia Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan Saat Kena Covid-19: Nggak Nyangka
Instagram/fatin30
Selebriti

Kini sudah sembuh dan dinyatakan negatif, Fatin Shidqia akui tak menyangka bisa terkena Covid-19 sembari beber perjuangan dan pengalamannya selama sakit yang tak terlupakan.

WowKeren - Penyanyi muda dan cantik Fatin Shidqia sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ia pun akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif usai menjalani karantina. Baru-baru ini Fatin pun berbagi cerita pengalamannya tersebut.

Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagarm. Ia membagikan potretnya saat terbaring di ranjang dengan infus di tangan serta alat bantu pernafasan di hidungnya. Meski sedang sakit, senyum ceria tetap ditunjukkan penyanyi muda ini.

Fatin pun mengaku tak menyangka dirinya terkena Covid-19. Pasalnya selama ini ia mengaku terbilang jarang terserang penyakit, dan apabila sedang sakit maka cepat dalam masa pemulihan. Ia kemudian menceritakan segala gejala yang dirasakannya selama berjuang untuk sembuh.

Nggak nyangka. Alhamdulillah, aku dari dulu tuh termasuk yang jaraaaang sakit, atau sekalinya sakit, sembuhnya cepet,” ungkap Fatin mengawali. “Jadi, pas sempet dirawat intensif kemarin tuh beneran nggak nyangka. Suhu sampe 40 derajat, berdiri buat rontgen pun nggak sanggup sampe pingsan. Harus pake bantuan oksigen. Susah tidur dan sekalinya tidur kebangun terus karena demam.


Fatin pun mengungkapkan jika pengalaman sakit Covid-19 ini tak terlupakan baginya. Karena hal itu pula kini ia menjadi sosok yang lebih menghargai kesehatan.

Pengalaman yang nggak akan aku lupain, yang bener-bener makin apresiasi kesehatan,” sambungnya. “Betapa tubuh kita nih bisa kuat banget, bisa rapuh banget juga.

Terakhir Fatin bersyukur kini ia sudah sembuh dari Covid-19. Ia tak lupa mengingatkan kepada publik untuk juga lebih ketat dalam menjaga kesehatannya. “Alhamdulillah, sekarang udah negatif dan jauh lebih sehat. Temen-temen juga please jaga kesehatan terus ya,” tutupnya.

Ucapan syukur juga menggema dari penggemar Fatin lainnya dan beberapa rekan artis seperti Robby Purba hingga Arafah Rianti. Mereka juga mendoakan agar Fatin Shidqia kini selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait