Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Gercep Bagikan Momen Haru Peluk Erat Kiano Tiger Wong
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 4 hari. Saat itu adalah kali kedua Paula terpapar virus Corona.

WowKeren - Paula Verhoeven sempat terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya sehingga membuat Baim Wong kebingungan. Padahal harusnya saat itu Paula dan Baim liburan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama 4 hari, Paula pun akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Kegembiraan Paula telah sembuh dari Covid-19 diperlihatkan lewat postingan terbaru Instagram pada Kamis (27/5).

Dalam unggahannya, Paula nampak menggendong serta mengecup pipi putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong. Model cantik yang kini hamil anak kedua ini pun mengucapkan syukur karena bisa memeluk Kiano dengan erat lagi.


"MasyaAllah Tabarakallah..." tulis Paula. "Akhirnya bisa peluk erat Kiano lg."

Paula Verhoeven

Instagram

Postingan Paula pun disambut dengan komentar positif dari netizen. Mereka turut senang Paula bisa berkumpul lagi dengan Kiano. Tak ketinggalan, netizen juga mendoakan keluarga Baim Wong selalu diberi kesehatan.

"Yayy Pau finally.. " tulis akun @advina***. "Gumusssh masyaallah kianoooo," sambung akun @yulia***. "Sehat2 ya keluarga kk baim dan kk paula," seru akun @fania***. "Senengnya liat kiano sdh bs kumpul sm mama Pau lg," tambah akun @namia***. "Yeay, seneng mama paula udh sembuh ," kata akun @annisa***.

Diketahui, pada Maret lalu Paula positif Covid-19 saat memeriksakan kehamilan keduanya. Saat itu Paula langsung memilih menjalani isolasi mandiri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts