Diisukan Jadi Orang ketiga, Kim Kardashian Tegas Sangkal Tuduhan Jalin Hubungan Dengan Travis Barker
Instagram/kimkardashian/travisbarke
Selebriti

Kim Kardashian membantah rumor bahwa dia berhubungan dengan Travis Barker melalui Instagram-nya. Drummer tersebut saat ini sedang menjalin hubungan dengan saudara Kim, Kourtney Kardashian.

WowKeren - Kim Kardashian membantah rumor bahwa dia berhubungan dengan drummer Blink-182 Travis Barker melalui Instagram-nya. Drummer tersebut saat ini sedang menjalin hubungan dengan saudara Kim, Kourtney Kardashian. Namun, Kim kerap tersandung isu menjalin hubungan dengan pria itu.

Dalam Instagramnya, Kim meminta fans untuk menanyakan apa saja yang nantinya ia jawab. "Merapikan kuku saya sekarang dan saya punya waktu hari ini. Tanyakan apa saja," tulisnya.

Secara alami, seorang penggemar bertanya apakah dia dan drummer Blink-182 Travis Barker pernah berhubungan. Pertanyaan ini bermula dari mantan istri Barker, Shanna Moakler menyalahkan Kim atas perceraiannya. Ia menyebut rumah tangganya hancur gara-gara Barker berselingkuh dengan Kim.


Diisukan Jadi Orang ketiga, Kim Kardashian Tegas Sangkal Tuduhan Jalin Hubungan Dengan Travis Barker

Instagram

"TIDAK!" Kardashian menulis sebagai tanggapan. “Narasi palsu! Kami sudah berteman selama bertahun-tahun dan saya sangat bahagia untuknya dan Kourt. "

Rumor hubungan percintaan Kim dan Barker juga sebelumnya diperkuat dengan pengakuan drummer itu sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly, Barker mengaku, “Bagaimana mungkin Anda tidak menatap Kim? Pikiran Anda, saya menikmati bergaul dengan Paris, tapi saya suka gadis-gadis yang montok. Kim adalah permen mata. Aku sama sekali tidak menghormati Paris, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari Kim."

Di sisi lain, Barker dan Kourtney mengalami romantisme yang luar biasa tahun ini. Mereka mengumumkan hubungannya kepada publik pada Hari Valentine dan kemudian melakukan perjalanan keluarga campuran ke Disneyland dan terlibat dalam berbagai bentuk PDA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru