Selama Ini Diam, Rachel Vennya Bakal Usut Tuntas Netizen Nyinyir Usai Pulang Liburan di Dubai
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memperlihatkan sebuah DM dari netizen yang mencibirnya. Ia juga mengungkap ada banyak hinaan yang ditujukannya lewat Instagram serta TikTok.

WowKeren - Dilihat dari postingan Instagram terkini, Rachel Vennya sedang berada di Dubai. Ia disana bersama pria diduga pacar baru yang bernama Salim Nauderer. Bahkan Salim pun sempat mengunggah foto bersama Rachel di Dubai.

Rachel sendiri memenuhi halaman Instagram pribadinya dengan sederet foto kece di Dubai. Ia mengunjungi beberapa tempat seru, seperti Burj Al Arab hingga Padang Pasir Safari Dubai.

Ibu 2 anak ini juga membagikan foto-foto selama di Dubai lewat Instagram Story. Namun rupanya kini postingan Instagram Story Rachel tak lagi bisa dikomentari.

Hal tersebut sempat diprotes netizen lewat DM (direct message). Rachel pun tak segan memperlihatkan DM netizen tersebut.

Salah seorang netizen rupanya menghina Rachel dengan sebutan tak pantas. "Yahh kok komenan sg nya dimatiin si gaasik ah bersiap jadi lontai," kata netizen.


Rachel Vennya

Instagram Story

Rachel nampak murka terus-terusan dihina netizen. Bahkan saat netizen itu "mengemis" maaf, Rachel tak menggubrisnya.

"Aku harus ngapain dong. aku gofood in makanan mau kak?" ujar netizen. "Gakmauu enak ajaa," balas Rachel. "Maaf kakkk sumpahhh aku janji ga gitu lagii aku mohonn aku harus ngapain biar kakak maafin aku janji sumpah demi allah pake sumpah ini mahh serius maafin aku ya kakk aku harus ngapain sumpahh kakak mau apaa aku kasih," sambung netizen itu lagi

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengatakan akan mengusut tuntas netizen yang menghinanya setelah pulang dari liburan di Dubai. "Gamau, tunggu ya nanti aku cari kamu selesai liburan," tegas Rachel.

Rachel mengungkap bahwa banyak netizen yang mencibirnya di Instagram dan TikTok. Ia menegaskan akan melanjutkan permasalahan ini di Jakarta setelah karantina mandiri.

"Capturin orang iseng terus isengin balik ah, biar tau enaknya diisengin gimana lets go," kata Rachel. "Kelanjutannya di Jakarta ya abis karantina, ga cuma satu, ada dari tiktok ig yeah seru guys ada yang ibu-ibu mungkin have no idea gimana."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts