Nikah Besok, Ifan Seventeen Sentil Orang-orang Yang Sempat Ragukan Hubungannya Dengan Citra Monica
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen berharap pernikahannya dengan Citra Monica esok Sabtu (29/5) berjalan lancar. Dalam postingan Instagram berikut ini, Ifan menyinggung soal pemenang dan ego masing-masing,

WowKeren - Rencananya Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada esok Sabtu (29/5). Pernikahan Ifan dan Citra pun akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Ifan mengungkit soal ego. Ia membagikan foto romantis bersama Citra dengan nuansa grayscale. Dalam foto itu, keduanya tampak begitu girang saat berada di salah satu acara televisi.

Bersama dengan unggahan ini, Ifan menyebut dirinya dan Citra adalah pemenang karena berhasil mematahkan pandangan publik yang meragukan keseriusan hubungan mereka. Selain itu Ifan mengungkap pemenang dalam artian lain yakni bisa mengalahkan ego masing- masing di setiap perselisihan.

"Bismillah besok kami akan jadi pemenang, bukan hanya untuk orang-orang yang meragukan hub kami, orang-orang yang tak percaya akan keseriusan hub ini, ataupun segala rintangan dan cobaan yang menghadang kami berdua," tulis Ifan di postingan Instagram pada Jumat (28/5).

"Diatas semua itu kami berdua insyaAllah telah menjadi PEMENANG ATAS EGO KAMI BERDUA (SENDIRI). Atas perbedaan sifat, setiap perselisihan, atau proses pencocokkan menuju level berikutnya dalam sebuah hubungan," sambung Ifan.


Di akhir tulisannya, Ifan berharap pernikahannya dengan Citra berjalan lancar. Ia juga tak ketinggalan mengungkap rasa cintanya pada Citra yang tak lama lagi akan jadi istrinya.

"Bismillah untuk pernikahan penuh berkah yang sakinah mawaddah warrohmah. I love you my becoming wife (soon) @citra_monica," tutup Ifan.

Ifan Seventeen

Instagram

Diketahui, jadwal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica pertama kali dibongkar oleh pihak KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tempat keduanya mendaftarkan pernikahan. Pihak KUA juga mengungkap bahwa wali nikah nantinya akan diwakilkan pada penghulu karena ayah Citra Monica yang berhalangan hadir.

Pihak KUA juga membocorkan soal mahar yang akan diberikan Ifan untuk calon istrinya itu. Dikatakan bahwa saat akad nikah nanti Ifan akan memberikan mas kawin berupa emas dan uang dolar Amerika Serikat yang dijumlahkan mencapai sekitar Rp 50 juta.

Akad pernikahan Ifan dan Citra akan dilangsungkan pada pukul 11.30 WIB. Sementara resepsi baru akan digelar pada Sabtu (29/5) pukul 18.00 WIB.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait