Denny Darko Prediksi Tujuan Sebenarnya Umi Pipik Bongkar Poligami Yang Dilakukan Uje
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko turut memprediksi maksud dan tujuan utama Umi Pipik Dian Irawati mengungkapkan ke publik poligami yang pernah dilakukan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori.

WowKeren - Kabar mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pernah melakukan poligami masih menjadi perbincangan publik. Bahkan istri siri ketiga Uje yang dikabarkan merupakan seorang artis juga masih menjadi teka-teki.

Karena Umi Pipik Dian Irawati hingga saat ini masih bungkam atas identitas dari kedua isytri siri Uje. Di sisi lain, Umi Pipik juga menuai hujatan dari warganet lantaran dianggap mengumbar aib suaminya.

Lantas baru-baru ini, Denny Darko buka suara untuk mengungkapkan prediksi dari motivasi utama Umi Pipik membongkar poligami Uje. Berdasarkan kartu tarot five of word, Denny Darko menilai tujuan utama Umi Pipik tidak terlepas dari tugas yang ia emban setelah almarhum Uje meninggal dunia.

Pasalnya almarhum belum menyelesaikan soal masalah poligaminya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi termasuk soal anak-anak dari setiap istri sirinya. Hal inilah yang kemudian menjadi tujuan Umi Pipik mengungkapkan ke publik soal Uje pernah berpoligami.

“Saya lihat sebenarnya apa yang dilakukan Umi Pipik adalah berusaha mungutin banyak hal yang belum terselesaikan saat Uje meninggal,” ungkap Denny Darko melalui video di kanal YouTube miliknya.


Sang peramal pun menduga kalau masalah garis keturunan hingga hak waris menjadi salah satu tujuan utama Umi Pipik. “Kalau dia memiliki istri-istri yang lain, artinya istri yang lain ini apakah harus mendapatkan hak waris dan sebagainya,” tambahnya.

Lebih lanjut, hasil kartu yang diambil Denny Darko juga menunjukkan kalau Umi Pipik berniat mengumpulkan seluruh istri dan anak Uje. Pasalnya Umi Pipik ingin agar putra putrinya bisa saling mengenal dengan anak-anak Uje yang lain.

“Karena otomatis anak ini adalah saudara dari anak Umi Pipik karena masih memiliki ayah yang sama. Ini perlu dipertemukan dan dijelaskan, ” tutur Denny Darko. “Dan jelas memang ini adalah tujuan utamanya.”

Pada kesempatan itu Denny Darko juga menegaskan bahwa Umi Pipik tidak ada tujuan untuk mengumbar aib. Hal itu terbukti dari dirinya tak pernah mengungkapkan identitas istri sirinya Uje. “Yang pasti dia disini tidak berusaha untuk membuka aib,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru