Sutradara Yakin Ryan Reynold Tetap Sukses Perankan Sosok Deadpool Meski Tanpa Rating-R
Instagram/vancityreynolds
Film

Tim Miller, yang menyutradarai film 'Deadpool' pertama, percaya bahwa karakter tersebut bisa ada di MCU bahkan di luar proyek berperingkat-R karena Ryan Reynolds. Apa alasannya?

WowKeren - Tim Miller, yang menyutradarai film “Deadpool” pertama, percaya bahwa karakter tersebut bisa ada di MCU bahkan di luar proyek berperingkat-R karena Ryan Reynolds. Setelah berita muncul Disney sedang dalam proses mengakuisisi Fox, penggemar Marvel memusatkan perhatian pada apa artinya ini bagi “X-Men”, termasuk Merc With a Mouth.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Wade Wilson akan bergabung dengan franchise dengan menggarap “Deadpool 3” secara resmi. Tidak seperti “X-Men” dan “Fantastic Four” yang diharapkan akan sepenuhnya di-reboot, transisi untuk Deadpool sedikit lebih rumit.

Ryan Reynolds diharapkan kembali memerankan Deadpool karena ia disebut sempurna untuk peran itu, seperti Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. Namun, ada kekhawatiran tentang bagaimana Marvel Studios akan mempertemukan film-film Deadpool yang cukup “sadis” dengan kategori “ramah keluarga” yang biasa.


Ketika ditanya tentang topik ini, Miller, yang seharusnya kembali dan mengarahkan “Deadpool 2” tetapi tidak melakukannya karena perbedaan kreatif, berpendapat bahwa sosok Deadpool sangat mungkin berkembang di MCU. Dalam sebuah wawancara dengan Inverse, sutradara itu mengatakan bahwa selama Reynolds memainkan peran itu, pada dasarnya akan tetap menjadi karakter yang sama yang disukai orang.

"Saya pikir karakter Ryan Reynolds dan caranya merangkul jenis kegilaan tertentu akan tetap ada meskipun ia tidak memaki. Dia masih karakter itu. Anda dapat menggunakan rating huruf R menilai bagian-bagiannya jika Anda mau dan itu akan tetap menjadi Deadpool jika Ryan melakukannya," ungkapnya.

Marvel Studios sendiri telah mengonfirmasi bahwa “Deadpool 3” yang akan diproduksi oleh Marvel Studios akan memiliki rating R. Spesifikasi plot masih sedikit saat ini dan masih belum ada sutradara yang ditugaskan untuk memimpin tiga sekuel tersebut, tetapi seperti sebelumnya, Reynolds tetap terlibat dalam sisi kreatif proyek.

Syuting diperkirakan tidak akan dimulai hingga tahun 2022 dan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, tetapi diharapkan lebih banyak informasi resmi diumumkan saat produksi semakin dekat. Sejauh ini, “Deadpool 3” adalah satu-satunya proyek berperingkat-R yang sedang dikembangkan untuk MCU meskipun “Blade”, yang juga dapat memperoleh peringkat yang sama, juga dalam map waralaba.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts