Kembali Buka Suara Pasca Dituding Gelapkan Uang Donasi, Taqy Malik: Gue Udah Kaya
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik diketahui sempat murka pasca dituding telah menggelapkan dana donasi untuk Palestina. Taqy Malik lantas kembali buka suara terkait hal tersebut.

WowKeren - YouTuber sekaligus influencer muda Tanah Air Taqy Malik memang baru saja mendapatkan tudingan negatif warganet. Taqy dituding menggelapkan dana donasi yang telah terkumpul untuk Palestina.

Alhasil, Taqy pun murka dan membeberkan sederet penjelasan serta bukti kepada publik. Mantan suami Salmafina Khairunnisa itu lantas terlihat kembali buka suara terkait tudingan tersebut. Sepertinya, Taqy masih merasa sangat kecewa atas tudingan negatif yang menyeret namanya.

Taqy pun mengaku tak habis pikir dengan masyarakat Indonesia yang kerap melakukan hal tak bertanggung jawab. Menurut Taqy, kebaikan serta ketulusan orang lain kerap disalahartikan pihak-pihak tak bertanggung jawab.

"LUCUNYA NEGERI DONGENG INI Kita berada di zaman, dimana orang menshare syiar dakwah dianggap sok alim, menyapa orang lain dianggap sok ramah, menasehati orang lain dengan cara baik dianggap sok suci," tulis Taqy. "Bersikap ramah di sangka penjilat, bersikap diam dikira sombong."


Kini, Taqy mengaku telah melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana sikap pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut. Taqy menyayangkan lantaran orang yang bersikap tulus serta baik malah mendapatkan fitnah habis-habisan .

"Serba salah memang, hari ini kita melihat dengan mata kepala kita sendiri," tambah Taqy melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (28/5). "Orang orang yang tulus dan ikhlas mengorbankan waktu dan tenaga nya membantu orang lain justru di fitnah habis habisan dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab."

Terkait tudingan penggelapan donasi, Taqy pun merasa dirinya sudah kaya sehingga pantang untuk melakukan hal keji tersebut. Ia juga merasa mampu untuk mencukupi kebutuhannya sendiri tanpa harus memakan hak orang lain.

Kendati demikian, Taqy enggan untuk terus menerus memikirkan tudingan keji itu. Kini pria berusia 23 tahun itu hanya ingin fokus dengan keadilan serta kemerdekaan rakyat Palestina yang tengah menjadi korban kekejaman Israel.

"Maaf banget, kalo kata kang dewa. gue mah udah kaya, uang gue udah cukup buat beli segala macam. jadi sepeser pun ga mungkin uang ummat masuk sepeser pun ke perut gue," pungkas Taqy. "Yaudah, intinya mah sekarang kita fokus kepada pasa serangan di palestina, biar kita kawal terus kemerdekaan mereka hingga titik darah penghabisan terakhir. Allahu Akbar!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru