Ungkap Rencana Bulan Madu, Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Punya Anak Kembar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica sepakat untuk langsung melakukan program agar segera memiliki momongan. Keduanya bahkan mengaku ingin memiliki anak kembar.

WowKeren - Penyanyi Ifan Seventeen akhirnya resmi mempersunting Citra Monica pada hari ini, Sabtu (29/5). Akad nikah keduanya digelar di Hotel Pullman, Jakarta. Keduanya pun tampil serasi dengan mengenakan busana pernikahan serba putih.

Lantas setelah selesai acara akad, mereka pun menemui awak media. Ifan dan Citra tampak bahagia lantaran acara pernikahan mereka berjalan lancar dan penuh khidmat.

Pada kesempatan itu, mereka pun menceritakan soal rencana destinasi untuk tempat bulan madu. Diakui Irfan sebenarnya ia dan Citra ingin pergi ke Turki namun rencana tersebut harus ditunda. Hingga akhirnya mereka berencana untuk pergi liburan di dalam negeri saja.

"Seharusnya minggu ini ke Turki, karena Turki kan negara yang baru dibuka, tapi kita masih buat perizinan dan ini itu, kita gak pengin juga 10 hari di sana lima hari karantina kan sayang, kita masih liat dulu," ungkap Ifan dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren, Sabtu (29/5).


"Mungkin yang deket dulu kali ya, bisa jadi ke Bali," sahut Citra. Kendati demikian, mereka juga sepakat untuk enggan menunda momongan. Hal ini lantaran kedua anak-anak mereka sudah beranjak dewasa.

"Langsung Insya Allah kita program," ungkap Citra. "Langsung habis ini kita langsung program karena kan anak aku, Rania udah gede, anak Citra juga, kita kangen momong bayi lagi mudah mudahan," sahut Ifan.

Di sisi lain, Ifan dan Citra juga tak memungkiri bahwa mereka ingin memiliki anak kembar. "Ada lah cuman gak tahu caranya gimana hahaha. Ya, pengin sih (kembar) aku gak ngerti bisa di set ya mungkin dari program nanti," terang Ifan.

Ifan bahkan berkelakar ingin memiliki 6 anak kembar. "Mungkin kembar 3 atau 4 hahaha," ujar Citra. "Gak enam? Hahaha," timpal Ifan lantas tertawa. "Ya ini niat lah, penginnya pengin program, pengin punya anak, masalah dikasihnya itu dari Allah," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait