Nikah Ketiga Kali, Ifan Seventeen Langsung 'Ditegur' Citra Monica Saat Ungkap Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ifan Seventeen keceplosan mengungkapkan hal ini yang langsung membuat Citra Monica bereaksi. Hal tersebut berkaitan dengan perasaan Ifan Seventeen setelah resmi menikahi Citra Monica.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica tengah berbahagia lantaran kini mereka sudah resmi jadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

Pelantun "Kemarin" itu menyerahkan 3.500 dollar AS dan logam mulia 40 gram sebagai mas kawin. Ifan juga menyiapkan cincin berlian seberat 12 gram dan seperangkat alat salat.

Dalam pernikahan, biasanya ada makna tersendiri di balik mas kawin. Namun, ternyata hal tersebut tak berlaku untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica. "Sebenernya random aja, nggak ada makna khusus juga," kata Ifan Seventeen usai akad dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren.

Kebetulan pula Ifan Seventeen memiliki simpanan dollar. Jadi ia menjadikan mata uang itu sebagai mahar pernikahan. "Ya aku punya dollar nih. Gitu aja, simpel. Nggak yang gimana-gimana. Citra juga nggak minta apa-apa," ucap penyanyi 38 tahun itu.

Kendati Citra Monica tak meminta mahar khusus, tetap saja Ifan Seventeen ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya. "Ini adalah bentuk penghargaan. Beberapa beranggapan mahar itu seperti beli, gitu. Tapi bukan. Ini cara calon suami menghargai calon istrinya," ujar Ifan memaparkan.

Lebih lanjut, Ifan mengungkapkan perasaannya setelah kembali menikah untuk yang ketiga kali. Ifan berpikir jika ia akan lebih santai dan tak terlalu gugup. Mengingat ini bukan pertama kalinya.


"Itu dia, Citra bukan kali pertama. Veteran kita, tapi tetep aja. Aku pikir bisa santai, tapi nggak bisa lho," kata Ifan Seventeen.

Namun agaknya itu hanya ekspektasi Ifan semata. Dengan bercanda, Ifan mengatakan mungkin tidak akan gugup jika di pernikahan yang keenam atau ketujuh. Mendengar penuturan Ifan, Citra Monica langsung memberikan teguran dengan memberi cubitan pada suaminya itu.

"Begitu lihat tempat, set dan dengan penghulunya, ternyata masih tegang banget," ungkapnya. "Nggak tahu kalau akad yang keenam, tujuh."

Ifan lantas membenarkan ucapannya, dan mengaku hanya bercanda. "Ya tegang, karena itu bisa dibilang momen dalam hidup yang kami akan lalui," sambung Ifan.

Citra sendiri sempat mengungkap alasan hingga akhirnya bersedia dinikahi oleh Ifan. Lantaran sudah mengenal sejak SMA, Citra mengaku sudah nyaman dengan sosok Ifan.

"Alhamdulillah, karena aku sudah merasa nyaman dan cocok, memang kami sudah kenal lama. Jadi untuk memantapkan diri, aku rasa udah cukup," beber Citra.

"Ya mungkin karena kami berdua sudah lama kenal. Dari SMA, sepupu Citra itu nyaris tunangan sama kembaranku," timpal Ifan. "Kita nggak nyangka juga dari temen kenal satu sama lain tiba tiba deket, jadi mantap."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru