Ifan Seventeen Dapat Pesan dari Ortu Dylan Sahara, Kejutan Untuk Citra Monica Saat Resepsi Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (29/5) malam. Saat akad nikah, Ifan ternyata mendapat nasihat dari orangtua mendiang istrinya, Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak hari ini, Sabtu (29/5). Akad nikah keduanya digelar di Hotel Pullman, Jakarta.

Disinggung soal orang-orang yang sempat meragukan hubungannya, Ifan memberi respon bijak. Ia mengatakan sudah saling berkomitmen dengan Citra untuk menjalani hubungan serius.

"Sebenarnya kita saling meyakinkan lewat komitmen dari awal sih. Aku dari awal bilang ke Citra kalau ini bukan main main lagi, kalau ada masalah jangan dipendam, tapi selesaikan," ujar Ifan usai akad dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren. "Jadi kalau ada masalah itu bukan untuk berpisah tapi untuk diselesaikan," timpal Citra.

Citra juga menanggapi soal nyinyiran netizen yang menyebut putrinya tidak akrab dengan anak Ifan. Bahkan Ifan membocorkan cara mengakrabkan anaknya dengan putri Citra.

"Karena baru ketemu, jadi keliatan di kamera ya belum kenal kan belun deket," ungkap Citra. "Tapi nggak kok sekarang udah akrab, tadi malam nongkrong bareng yah mereka, dan udah ngobrol bareng."

"Saking kenalan nanya-nanya ini awal lah, aku liat nggak ada sesuatu yang jadi masalah, ini proses kenalan aja mereka berdua, so far oke kok," beber Ifan.


Pernikahan Ifan juga dihadiri oleh orangtua mendiang istrinya, Dylan Sahara. Ifan mengungkap pesan dari mereka untuk rumah tangganya dengan Citra.

"Sama sih rata-rata, lebih ke doa, semoga jadi keluarga yang samawa, lancar, gitu sih, doa orangtua ke anak," ujar Ifan. "Bukan pesan yang khusus (dari orangtua Dylan) tapi mendoakan semoga samawa jadi pasangan suami istri soleh solehah, bagus baik luar biasa."

Sementara itu Ifan lalu membocorkan soal resepsi pernikahannya yang digelar Sabtu (29/5) malam. Ifan rencananya akan menyanyikan lagu Melayu saat resepsi. Selain itu, ia juga akan mengeluarkan single spesial untuk Citra.

"Resepsi nanti malam konsepnya Melayu, jauh lebih Melayu lagi, akan banyak dihadiri temenku kan anak band juga," beber Ifan. "Aku mau nyumbang nyanyi lagu Melayu, ada bang Hendri Lamiri, pemain biola asli Melayu, mengusung adat Melayu."

"Nanti malam aku akan... aku baru mengeluarkan sebuah single itu lagi yang aku tulis buat Citra," ungkap Ifan. "Lagu yang lirik di dalamnya aku ucapkan untuk Citra banyak kata-kata yang aku sering ucapin ke Citra itu yang aku jadikan lirik di lagu ini."

"Pertama kali aku dengerin lagunya dia kaget karena dia tahu aku sering sebut kata-kata ini," pungkas Ifan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait