Merasa Disudutkan Netizen, Larissa Chou Tegaskan Tak Bisa Rujuk dengan Alvin Faiz
Instagram
Selebriti

Keputusan Alvin Faiz dan Larissa Chou untuk berpisah rupanya menuai pro kontra. Netizen meminta keduanya rujuk hingga menyalahkan Larissa. Apa kata Larissa?

WowKeren - Sejak menikah pada 6 Agustus 2016 lalu, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou dipuji sebagai couple goals. Rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pun sepi dari gosip. Namun secara mengejutkan, keduanya kini memutuskan untuk berpisah.

Isu KDRT hingga poligami pun sempat menyeruak. Dengan tegas, Alvin langsung membantah isu-isu tersebut.

Keputusan Alvin dan Larissa berpisah rupanya membuat netizen patah hati. Tidak sedikit netizen yang meminta agar keduanya kembali rujuk. Sedangkan beberapa netizen lainnya malah menyalahkan Larissa.

Merasa terus disudutkan, Larissa akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (29/5), Larissa mencurahkan isi hatinya.

"Bismillahirahmanirrahim... Selamat malam. Maaf, saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan dengan cara seperti ini. Sebelumnya ingin mengucapkan terimakasih kepada banyak sekali pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya," tulis Larissa. "Terkait dengan apa yang terjadi di rumah tangga saya sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi."


"Tapi karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah padahal pernikahan ini saya yang menjalani," lanjut Larissa. "Lalu kedua banyak sekali pihak juga yang memaksa untuk saya kembali rujuk sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya."

Larissa Chou Tegaskan Tak Bisa Rujuk dengan Alvin Faiz

Instagram

Diakui Larissa, ia tahu betul niat baik netizen. Namun ia menyayangkan sikap netizen yang terlalu menghakiminya. Ia pun menegaskan kalau dirinya tidak bisa rujuk lagi dengan Alvin.

"Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, jawaban saya adalah Tidak bisa. Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik," terang Larissa. "5 tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. 5 tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tidak mengerti apa masalahnya."

"Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019. Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak. Bukan orangtua egois, tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orangtua yang bahagia," tambah Larissa. "Tidak bermaksud apapun dalam menulis ini semata2 hanya ingin kesehatan mental saya bisa lebih baik dengan tidak adanya banyak tekanan dari luar atau pun banyak orang. Terimakasih."

Curahan hati Larissa sontak banjir komentar dan dukungan. Termasuk dari selebgram cantik Rachel Vennya. "Semangat mama ❤️❤️❤️," ungkap Rachel memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru