Respons Menohok Rizky Billar Soal Pernikahannya dengan Lesty Kejora Diramal Tak Awet
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Billar memberikan respons yang tegas dan cukup menohok ramalan yang menyebut bahwa pernikahannya dengan Lesty Kejora tidak akan berumur panjang karena orang ketiga.

WowKeren - Rizky Billar menanggapi secara langsung tentang ramalan yang menyebut bahwa pernikahannya dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora tidak akan berumur panjang. Ia memberikan respons yang tegas dan cukup menohok.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar tersebut tak ayal membuat para penggemar mereka merasa senang.

Namun peramal Mbak You justrumeramalkan bahwa pernikahan mereka tak akan berlangsung lama. Hal ini lantaran adanya orang ketiga yang akan hadir di rumah tangga mereka.

Sebagai respons, Rizky Billar dengan tegas berkata, "Ini nggak kelar-kelar, ramalan itu musyrik."

"Iman itu cuma 6, percaya sama 6 hal. Perlu saya sebutin satu per satu? Kenapa harus percaya sama ramalan?" lanjut pria yang akrab disapa Billar tersebut.


Rizky Billar kemudian memberikan komentar menohok dengan berkata bahwa ramalan dari Mbak You tidak konsisten. Ia bahkan tak sungkan memberikan sindirian.

"Dan ditambah ramalannya juga nggak jelas, sebelum saya memutuskan melamar Dede dibilang pacarannya settingan, sekarang ketika saya sudah melamar dibilang ada orang ketiga dan bla bla bla," pungkasnya.

"Kemakan omongan sendiri dia, itu kalau dia mau ramal beda-beda. itu ramalan apa ramalan cuaca," tutur Billar.

Sebelumnya, pihak Billar melalui manajernya, Dery Syahputra sempat buka suara untuk menanggapi ramalan tersebut. Sang manajer tampak tak terima ketika artisnya diramal demikian.

Sementara itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan tanggal lamaran. Rencananya mereka akan melangsungkan proses lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 mendatang secara live di Indosiar.

Dalam berita lain, sahabat Rizky Billar, Valdi Akbar membocorkan soal rencana bulan madu pasangan itu ketika sudah resmi menikah. Valdi mengungkap bahwa Billar pernah bercerita ingin bulan madu ke Liverpool, Inggris, dan Dubai.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts