Millendaru Mesra Bareng Pria Dikira Roy Marten, Vanessa Angel Komentar Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Usai sebelumnya membuat heboh lantaran pamer foto bareng investor Holywings Jackson Tsai, kini Millendaru mesra bareng seorang pria yang disebut mirip dengan Roy Marten.

WowKeren - Millendaru kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya, model yang akrab disapa Millen ini terlihat mesra dengan seorang pria di sebuah villa di kawasan Ubud, Bali.

Terlihat dalam foto, si pria tampak merangkul mesra Millen sambil tersenyum. Namun tak diketahui siapa sosok pria yang tengah bersama Millen itu.

Millen juga tak membeberkan identitas si pria yang tengah bersamanya. Ia hanya menyematkan emotikon hati dan sebuah caption singkat. "Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman," tulis keponakan Ashanty ini pada hari Minggu (30/5).

Foto yang diunggah Millen itu rupanya benar-benar berhasil membuat geger. Pasalnya, langsung ramai netter memberikan komentarnya.


Bahkan Vanessa Angel ikut memberikan komentar seraya menggoda Millen. "OMG SHO CUTEEE," tulisnya dengan menambahkan beberapa emotikon.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun tak ketinggalan ikut memberikan komentarnya. Ia menduga jika Millen tengah bersama dengan kekasih barunya. "Pacar baru??" tulisnya.

Netter pun menduga kuat jika pria tersebut adalah kekasih baru Millen. Bahkan banyak netter berseru setuju hingga mendoakan hubungan Millen dan pria tersebut langgeng hingga jenjang pernikahan. Selain itu, ada beberapa netter yang rupanya sempat gagal fokus mengira Millen tengah berpose mesra dengan Roy Marten.

"Bisa2nya GW kira om Roy Martin," tulis akun @lu*****97. "Mirip," sahut akun @be*****78. "Ini dipolatif mantan suami nikita," sementara timpal akun @ad*****zl.

Padahal Millen sebelumnya diketahui sempat mesra dengan investor Holywings, Jackson Tsai. Millen bahkan mengisyaratkan jika dirinya dan Jackson Tsai memiliki hubungan spesial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru