Saat Minta Restu Nikah, Ibunda Thalita Latief Dibohongi Dennis Lyla Soal Tempat Tinggal
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Ibunda Thalita Latief, Elisabeth Tampubolon mengungkapkan bagaimana Dennis Lyla sempat membohonginya soal tempat tinggal ketika ia datang ke rumah dan meminta restu untuk menikahi putrinya.

WowKeren - Setelah mengaku mengalami KDRT, Thalita Latief akhirnya mantap memutuskan untuk bercerai dari Dennis Lyla. Lantas baru-baru ini ibunda Thalita, Elisabeth Tampubolon mengungkapkan kebohongan Dennis saat meminta restu untuk menikahi putrinya.

Elisabeth mengatakan kebohongan Dennis tersebut terkait dengan tempat tinggal. Kala itu Dennis mengaku memiliki apartemen untuk tempat tinggal bersama Thalita saat membina biduk rumah tangga.

“Dia bicara sudah punya tempat tinggal. (Dia bilang ada) apartemen walau tidak besar. Jadi, ada yang bohong-bohong juga,” kata Elisabeth saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Namun, pihak keluarga Thalita Latief akhirnya mengetahui bahwa apartemen tersebut ternyata bukan murni milik Dennis melainkan milik orangtuanya. “Waktu itu saya enggak tahu itu bohong, saya percaya saja,” paparnya.

Meski tahu telah dibohongi, Elisabeth dan suaminya pun tak masalah soal apartemen yang dimaksud Dennis itu ternyata masih milik orangtuanya. “Mami papi enggak masalah. Kesan pertama baik-baik saja. Orang tua bisa menerima. Kita makan, ketemu, terus ngobrol. Oke semuanya,” kata Thalita.


Lebih lanjut, Elisabeth juga menerangkan bahwa Dennis menunjukkan sikap yang baik saat pertama kali bertemu dengannya. Saat itu Dennis menceritakan bagaimana ia ingin mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Anak muda mau berusaha, ada mimpi-mimpi. Aku pikir anak muda mau berjuang pasti jadi sesuatu, asal jangan malas. Aku percaya dan kasih kesempatan,” terang Elisabeth. Hingga kemudian orangtua Dennis datang menemuinya untuk meminta restu meminang Thalita.

Kala itu Elisabeth tak langsung menerimanya. Pasalnya ia menyadari bahwa putrinya itu belum lama menjalin hubungan dengan Dennis. “Kita kasih waktu. Belum setahun sudah diminta (Thalita jadi istri),” ujar Elisabeth.

Ketika memutuskan menikah, Thalita dan Dennis mendapat banyak wejangan dari orangtuanya. Mengingat kala itu usia Thalita memang masih muda.

“Karena usia muda, egois masih tinggi, emosional tinggi. Dinasihati perkawinan kehidupan dua manusia lain harus bisa beradaptasi, tahan banting,” papar Thalita. “Menghadapi masalah jangan cengeng, ngadu, harus bisa memahami satu sama lain, dan ada kekurangan coba diterima.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait