Marshel Widianto Ultah ke-25, Denny Cagur Tulis Ucapan Unik Bikin Ngakak
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Dikenal akrab bahkan sering bikin konten YouTube bareng, Denny Cagur tulis ucapan ulang tahun unik ini untuk Marshel Widianto yang genap berusia 25 tahun pada 30 Mei 2021.

WowKeren - Komika Marshel Widianto rupanya tengah berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-25 tepat pada 30 Mei 2021 kemarin.

Denny Cagur yang dikenal sangat dekat bahkan kerap membuat konten YouTube bareng dengan Marshel rupanya memberikan ucapan selamat. Bedanya, Denny Cagur menuliskan ucapan selamat yang terbilang sangat unik.

"PENGUMUMIN. Dicari orang yang berbaju hijau.. Ciri-ciri : 1. Badan gemuk, saking gemuknya sudah tidak cocok disebut sebagai badan tp yayasan 2. Warna kulit coklat metalic, type Z5390WW (ada tetesan contoh warnanya dibagian atas tutup kaleng) 3. Dipunggung kanan ada tompel yg ditumbuhi bulu-bulu halus sehalus tutur kata orang-orang kerajaan jaman dahulu kala," tulis Denny.

"4. Wajah cenderung tampan & agak menjurus kebaratbaratan. 5. Gigi depan bagian atas palsu krn yang asli disimpan dikelurahan untuk arsip. 6. Memakai sendal berbentuk sepatu dan menggunakan celana pendek yg kalo kita perhatikan dengan seksama ternyata itu adalah celana panjang," sambungnya.

Denny akhirnya benar-benar menyematkan ucapan selamat ulang tahunnya untuk Marshel. Begitu juga doa terbaik untuk jebolan ajang "Stand Up Comedy Academy" season 3 itu.


"Bagi yg melihat atau menemukan harap menghubungi No HP 081285663667229402757339501285666 atau bawa kepolsek terdekat. Karena saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke 25 dan mendoakan semoga diultahnya ini hatinya bahagia terus, rejekinya makin banyak & berkah juga selalu diberikan kesehatan," tulisnya.

Postingan Denny itu rupanya langsung mendapatkan respons dari Marshel. "HAHAHHAAA Terima kasiiiihhh Pak Denny kuh sayaaaaangggg yang selalu ger ger ger Maniaaaaa," tulis Marshel.

Sementara itu, ramai netter mengaku terkekeh mendapati ucapan selamat ulang tahun Denny untuk Marshel tersebut. Sampai-sampai ada beberapa netter yang sempat mengaku syok.

"Ngakak baca captionnya @dennycagur," tulis akun @alvi*****. "Dah baca serius, Ampe bawah bilang nya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ternyata haha," sambung akun @be****nk.

"Eitdaaahhhhhhh untung dibaca smpk abissss (emotikon tawa)," sahut akun @to*****bi. "Kalau udah ketemu bilang ya saya juga mau titip salam buat dia, Met Ulang Tahun @marshel_widianto yg katanya udah move on dari garis kemiskinan," timpal akun @zuhr*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru