Sahabat Ungkap Kondisi Larissa Chou Usai Bongkar Aib Alvin Faiz: Dia Masih Sayang
Instagram/larissachou
Selebriti

Salah seorang sahabat Larissa Chou memberi keterangan soal penyebab ibu satu anak itu menggugat cerai Alvin Faiz. Perempuan bernama Chynthia Cheye itu membeberkan fakta bahwa Larissa masih menyimpan perasaan pada Alvin.

WowKeren - Pernyataan Larissa Chou yang menyebut Muhammad Alvin Faiz berselingkuh darinya di tahun 2019 membuat publik terkejut. Pasalnya, Larissa blak-blakan mengatakan bahwa suaminya itu pernah tidur dengan wanita lain di belakangnya.

Terkait hal ini, sahabat Larissa, Chynthia Cheye membeberkan alasan ibu satu anak itu menggugat cerai Alvin Faiz. Sepengetahuannya, Larissa dan Alvin berpisah karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Visi misi berbeda mereka agaknya sudah sulit jika ingin disatukan kembali.

"Udah nggak cocok lagi katanya. Berbeda visi misinya, berbeda pikirannya, mungkin nggak bisa disatukan lagi," kata Chynthia di kanal YouTube CumiCumi, Senin (31/5).

Chynthia tentu saja menyayangkan perpisahan pasangan ini. Namun apa boleh buat, menurutnya Larissa dan Alvin sudah memikirkan matang-matang keputusan berpisah ini. Menurut keduanya, keputusan ini juga pilihan terbaik untuk masa depan putra semata wayang mereka.

"Ya pasti lah menyayangkan, mereka juga melakukan ini untuk kebaikan mereka bertiga (Alvin, Larissa, dan anak)," sambungnya.


Kendati Larissa yang menginginkan perpisahan ini, Chynthia mengatakan bahwa sahabatnya itu masih menyimpan perasaan sayang untuk Alvin. Bukan hal mudah bagi Larissa menghilangkan perasaan sayang dan cintanya pada pria yang selama 5 tahun ini mengisi hari-harinya.

Chynthia hanya meminta publik mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Pasti lah (Larissa) masih sayang, doain aja yang terbaik buat mereka," katanya lagi.

Di kesempatan lain, sahabat Alvin Faiz, Aditya juga dimintai keterangan. Ia dengan tegas membantah semua pemberitaan miring soal Alvin Faiz.

"Ada berita soal KDRT, poligami atau perselingkuhan itu semua tidak benar. Di sini sesuai dengan statement-nya mereka bahwa Alvin dan Larissa pisah karena sudah tidak sejalan atau sudah beda pemikiran," ungkap Adit.

Meski sudah akan berpisah, nyatanya hubungan Alvin dan Larissa masih baik-baik saja sampai saat ini. Hal ini semata-mata juga dilakukan untuk putra semata wayang mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait