Alvin Faiz Tahan Diri Bongkar Aib Larissa Chou, Kasihani Sang Putra: Hidupmu Sudah Berubah
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menahan diri demi keluarga dan sang buah hati, Yusuf. Seolah menyinggung tindakan Larissa, Alvin mengungkap dampak yang akan dialami sang putra.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kembali mengomentari pernyataan Larissa Chou yang dengan detail membeberkan aibnya. Meski wanita yang sedang proses cerai dengannya tersebut bertindak demikian, Alvin berjanji tak akan melakukan hal serupa.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya," tulis Alvin pada Selasa (1/6). "Demi Allah aku masih masih sayang yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga. Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin."

Alvin menegaskan akan menjaga imej sang mantan istri untuk terus baik. Di sisi lain, perkara aibnya, Alvin meyakini bahwa Tuhan memiliki penilaian lain.

"Cukup orang tau kebaikannya dia saja," imbuhnya. "Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan."


Lebih lanjut, Alvin mengasihani putranya dengan Larissa yang diberi nama Yusuf. Sebab Yusuf lah yang dinilai Alvin paling tersakiti dalam perceraian mereka. Potret ganteng Yusuf pun dibagikan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Alvin Faiz Tahan Diri Bongkar Aib Larissa Chou, Kasihani Sang Putra: Hidupmu Sudah Berubah

Instagram

"Dia akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya di cap buruk oleh semua orang," tulis Alvin di unggahan InstaStory yang lain. "Saat besar nanti kamu akan dicemooh dan digosipin orangtua murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri bahwa dia punya seorang ayah yang sangat buruk."

Alvin seolah menyalahkan Larissa yang membuat hidup anak mereka berubah sejak pernyataan tentang aibnya. "Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin, sampe mati gak akan pernah sama, gaakan," pungkasnya dengan emoji menangis.

Pada Senin (31/5), Larissa memang membongkar sejumlah aib dari Alvin. Berbeda dari yang ditampilkan Alvin melalui unggahannya, Larissa menyebut sang mantan suami tidak ikut mengasuh Yusuf karena sibuk dengan dunianya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait