ENHYPEN Bongkar Perasaan Ikut Program Mnet 'I-LAND'
Naver
TV

Member ENHYPEN mengingat kembali masa-masa trainee mereka. Jake cs juga mengungkap bagaimana rasanya mengambil bagian dalam reality show Mnet 'I-LAND'.

WowKeren - Beberapa member ENHYPEN seperti Jake, Sunghoon dan Jungwon menjadi bintang tamu terbaru program "K-Pop Daebak with Eric Nam" yang dirilis oleh channel YouTube DIVE Studios.

Selama episode tersebut, member ENHYPEN mengingat kembali masa-masa trainee mereka. Jake cs juga mengungkap bagaimana rasanya mengambil bagian dalam reality show Mnet "I-LAND".

Sunghoon menjelaskan bahwa terlepas dari berbagai kesulitan yang ia rasakan di "I-LAND", program itu meninggalkan kesan jangka panjang padanya sebagai pribadi dan seorang seniman.

"Kami semua tumbuh banyak dari pertunjukan itu, dan kupikir itu adalah pengalaman yang baik untuk debut kami. Kami masih menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar kami, bahkan setelah debut kami," ujar Sunghoon.


Sepertinya Sunghoon bukan satu-satunya member yang memikirkan hal ini. Jungwon juga mengatakan bahwa salah satu momen paling berkesan dalam kariernya adalah saat bergabung dengan "I-LAND".

"Pengalamanku yang paling berkesan adalah saat kami memenangkan 'I-LAND'. Aku tidak berpikir pernah begitu gugup sebelum saat itu," tutur Jungwon.

Eric Nam selaku MC lantas bertanya kepada ketiga idol ganteng itu bagaimana perasaan mereka ketika menyadari akan debut sebagai boy. Jake menjelaskan bahwa di acara itu, para anggota tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu sendirian.

Dia juga menambahkan betapa pentingnya "I-LAND" untuk membantu mereka menyatu sebagai sebuah kelompok. "Program itu benar-benar membuat kami merasakan pentingnya apa artinya berada dalam sebuah tim," ungkap Jake.

"Aku tidak percaya fakta bahwa aku akan menjadi salah satu dari tujuh member terakhir. Rasanya tidak nyata bahwa aku akan menjadi bagian dari ENHYPEN," sambung Jake.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts