Akui Mulai Bosan, Amanda Manopo Pertanyakan Mau Dibawa Kemana Ending 'Ikatan Cinta'
Instagram/amandamanopo
TV

Amanda Manopo secara blak-blakan mempertanyakan akan dibawa kemana ending dari cerita sinetron "Ikatan Cinta". Tak hanya itu, ia bahkan mengaku sudah mulai bosan dengan alur ceritanya.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" masih terus bertahan untuk menjadi jawara di tangga rating. Tentunya kesuksesan itu diraih juga berkat apiknya chemistry yang dibangun oleh pemeran utamanya yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Gara-gara kesuksesan tersebut, "Ikatan Cinta" bahkan mampu bertahan hingga ratusan episode. Kendati demikian, banyak yang mempertanyakan akan sampai kapan sinetron ini menemui endingnya.

Menariknya lagi, pertanyaan di benak masyarakat tersebut kini diwakilkan oleh Manda lewat postingannya di Instagram Story. Dalam postingannya, Manda seolah menyentil para petinggi di balik kesuksesannya "Ikatan Cinta" dengan membagikan potret banyaknya orang yang membicarakan soal alur di sinetron tersebut.

"Coba di liat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki ap yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulis Manda mengiringi unggahannya.


"I'm not quitting, i'm just not playing anymore, jangan sampai ini bisa terjadi," tambah Manda. Dan pada unggahan selanjutnya, Manda membagikan cuplikan lagu dari grup band Armada yang bertajuk "Mau Di Bawa Kemana".

Mengiringi unggahannya, Manda menerangkan bahwa lagu tersebut mewakili pertanyaan di benaknya terkait akan di bawa kemana alur sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan Manda pun secara blak-blakan mengaku mulai bosan.

Akui Mulai Bosan, Amanda Manopo Pertanyakan Mau Dibawa Kemana Ending \'Ikatan Cinta\'

Twitter

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cintajadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditinda" ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," jelas Manda.

Tak ayal, postingan Manda tersebut lantas menjadi perbincangan warganet hingga akhirnya tagar #IkatanCintaMauDibawaKemanamasuk dalam trending topik Twitter. Tak hanya itu, postingan itu kini juga telah menjadi perbincangan akun gosip di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait