Melanie Subono Ikut Kecam Indosiar Sudah Jadikan Anak Bawah Umur Main Sinetron Dewasa
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono turut memberikan kecaman pada stasiun televisi Indosiar lantaran telah menyiarkan sinetron 'Zahra'. Yang mana pemeran utamanya masih berusia 15 tahun namun harus melakukan adegan dewasa.

WowKeren - Sinetron "Zahra" yang baru tayang di Indosiar sudah menyita perhatian publik. Sinetron tersebut ramai dikecam lantaran Lea Ciarachel selaku pemeran utamanya diketahui masih berusia 15 tahun.

Ernest Prakasa sendiri turut menyampaikan pendapatnya terkait sinetron tersebut. Lantas baru-baru ini, Melanie Subono ikut buka suara terkait sinetron itu lewat unggahan teranyar di lama Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Melanie membagikan poster sinetron "Zahra". Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa potret video saat Lea Ciarachel melakukan adegan Panji Saputra selaku pemeran Pak Tirta di sinetron tersebut.

Mengiringi postingannya, Melanie mengatakan bahwa media kini sedang melakukan pembodohan. Bahkan karena hal tersebut, Melanie pun mengecam Indosiar selaku stasiun televisi yang menyiarkan sinetron "Zahra".


"BUKTI kalau MEDIA di kita ini cuma PEMBODOHAN. Pemeran. Zahra Masih LIMA BELAS TAHUN. Halo @indosiar , Apa kabar ? Udah secara tema pun ga ada mendidik2. nya, ini kita bicara anak BAWAH UMUR, Otak sehat??" tulis Melanie sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain itu, Melanie juga mengaku bahwa ini menjadi salah satu alasan mengapa kini ia enggan menyediakan TV lokal di rumahnya. "Thank u @ernestprakasa for sharing this, karna for years n years gw dah ga ada tv lokal dirumah, ya karna isinya ginian aja 😑," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Melanie tersebut lantas berhasil menyita perhatian netter dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari warganet turut merasa miris dengan Lea Ciarachel karena usianya yang masih 15 tahun namun harus memerankan adegan orang dewasa.

"Artis 20 tahun meranin anak dibawah umur its oke. Lah ini umur 15 tahun disuruh meranin dewasa😢 kasian bangett. Ada aap dengan indosiar😢," tulis seorang netter. "PH nya nggak punya kemampuan untuk punya ide cerita yg lebih menarik.. pemain di bawah umur, yg gak bisa memilah tawaran peran apa yg baik untuk dia ambil, dan stasiun tv yg udah tutup mata sama apapun yg penting rating," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru