Dijadwalkan Sidang Cerai Hari Ini, Alvin Faiz Minta Nasihat Ke Natta Reza
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dijadwalkan menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Larissa Chou hari ini, Rabu (2/6). Alvin pun terlihat meminta nasihat pada sahabatnya, Natta Reza.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou akan digelar hari ini, Rabu (2/6). Sidang cerai Alvin dan Larissa akan digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Pada sidang perdana ini, Alvin dan Larissa harus menjalankan mediasi terlebih dulu. Larissa dikabarkan akan hadir di sidang kali ini, namun belum ada informasi lebih lanjut apakah Alvin juga akan hadir atau tidak.

Di sisi lain, Polemik rumah tangga Alvin dan Larissa tampak makin memanas. Natta Reza sebagai salah satu sahabat dekat Alvin pun sempat memberikan nasihat dan doa baik untuk mereka berdua.

Ia bahkan memberikan nasihat kepada keduanya agar berhenti mencurahkan sisi hati mereka lewat media sosial. Natta juga berharap agar keduanya bisa bertemu dan menyelesaikan masalahnya dengan cara baik-baik.

Sementara kini, Natta Reza baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri. Ia menceritakan bagaimana istrinya yang sedang hamil mendadak minta makan di warteg.


Lantas sebagai suami yang siaga, Natta Reza pun berusaha menuruti keinginan istrinya itu. "'Siaga bumil'Tiba tiba jam 2 pagi pengen makan di warteg pake telor ceplok pedas 😂," tulis Natta Reza mengiringi fotopostingannya di Instagram, Rabu (2/6).

Dijadwalkan Sidang Cerai Hari Ini, Alvin Faiz Minta Nasihat Ke Natta Reza

Instagram

Menariknya lagi, postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari Alvin. Yang mana di kolom komentar, Alvin secara terang-terangan mengaku butuh nasihat baik dari sahabatnya tersebut.

"Siaga sahabat gimana bro, gw lagi butuh nasehat lu nih," tulis Alvin. Komentar itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari Natta Reza di kolom komentar postingannya.

Reza mengatakan bahwa ia akan selalu siaga kapan pun bila dibutuhkan oleh Alvin atau Larissa. "@alvin_411 aman. Kapan pun untuk kalian insyaAllah selalu siap," balas Natta Reza. Komentar Alvin tersebut lantas ramai direspon oleh warganet lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru