Katy Perry Bicara Soal Jadi Ibu, Sebut Orlando Bloom Banyak Membantu
Instagram/katyperry
Selebriti

Katy Perry baru saja membagikan perasaannya menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Katy juga mengungkapkan sederet kalimat pujian untuk sang tunangan, Orlando Bloom.

WowKeren - Kini kebahagiaan musisi cantik Katy Perry kian bertambah. Bagaimana tidak, Katy baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Agustus 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Daisy Dove Bloom. Kini usia anak semata wayang Katy dan Orlando Bloom itu menginjak angka 7 bulan.

Sejak berperan sebagai ibu, Katy menjadi lebih sibuk dengan urusan rawat merawat anaknya. Bahkan Orlando sempat mengakui bahwa ia dan Katy jarang memiliki waktu intim berdua sejak kelahiran putri pertama mereka.

Tak hanya Orlando, Katy pun baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya mengenai perasaannya telah menjadi seorang ibu. Entah apa yang terjadi, namun Katy merasa seperti tengah berjalan di atas lukanya sendiri.

Kendati demikian, Katy mengaku bersyukur lantaran Orlando senantiasa menemaninya. Ia juga mengakui bahwa Orlando banyak membantunya sebagai orangtua dan ayah dari putri semata wayang mereka.


"Saya selalu merasa seperti sedang berjalan-jalan dengan sedikit rasa sakit di hati saya tentang cinta," terang Katy dalam majalah L'Officiel. "Dan tunangan saya telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk benar-benar membantu saya, rasa cinta itu memang telah tumbuh di sana."

Katy juga mengatakan bahwa ia sepenuhnya merasakan bagaimana bentuk cinta tanpa syarat itu. Hal itu Katy rasakan sendiri semenjak merawat sang buah hati. Ia juga mengatakan bahwa Daisy telah menciptakan keutuhan dalam hidupnya.

"Saya pernah mendengar tentang cinta tanpa syarat, tetapi sekarang saya benar-benar mengalaminya," tutur Katy. "Ada keutuhan yang telah terjadi."

Perempuan berusia 36 tahun itu juga kembali mengutarakan sederet kalimat pujian untuk Orlando. Pertama kali melihat Orlando, Katy sudah yakin dan mantap mengatakan bahwa pria berusia 44 tahun itu adalah calon ayah dari anak-anaknya kelak. Katy lantas mengaku bersyukur telah mendapatkan teman hidup seperti sosok Orlando.

"Saya seperti, 'Inilah ayah dari anak-anak masa depan saya.' Saya bisa melihat kebaikan, empati, perhatian, dan kelembutannya," pungkas Katy. "Saya merayu itu. Saya seperti, 'Oke, ini berbeda.' Dan ini adalah gadis pertamanya, jadi perasaan yang sama sekali berbeda untuknya. Saya sangat, sangat bersyukur memilikinya. Dan dia benar-benar muncul dengan cara yang sangat emosional, yang unik bagi saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts