Nora Alexandra Terharu Dapat Donasi Untuk Bayar Denda Jerinx SID: Sungguh Langka dan Beruntung!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Simpatisan mengumpulkan donasi untuk membantu membayar denda yang dibebankan pada Jerinx atas kasus ujaran kebencian pada IDI. Nora Alexandra sebagai istri Jerinx menerima donasi tersebut pada 1 Juni kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra mengabarkan bahwa sang suami tercinta, Jerinx SID akan segera bebas dari penjara. Diketahui Jerinx masih mendekam di Polda Bali karena kasus ujaran kebencian pada IDI. Ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Namun kali ini Nora mengungkap rasa terharu karena banyak simpatisan yang peduli pada sang suami. Ia memamerkan momen saat menerima donasi yang digunakan untuk menebus denda subsider Jerinx. Menurut Nora, orang-orang yang peduli pada Jerinx tersebut adalah langka.

"Sungguh bergetar hati Nora melihat dan merasakan ketulusan kawan-kawan Aliansi Kami Bersama JRX ini. Meski sebagian besar bukan 'kawan dekat' JRX, namun kegigihan mereka bertarung memperjuangkan apa yg diperjuangankan JRX sejak awal dia dipenjara ini sungguh bersih tanpa noda kepentingan pribadi atau kelompok manapun," tulis Nora dalam postingan Instagram pada Rabu (2/6).

"Sungguh langka dan beruntung rasanya di jaman yg serba pamrih ini JRX dan Nora dipertemukan dengan orang-orang sederhana dan luar biasa ini," sambung Nora. "10 bulan JRX dikurung 10 bulan pula mereka bertempur; berbagi pangan, bersih-bersih pantai, mengamen, mengadakan diskusi, konser amal dan banyak lagi. Semoga Semesta selalu memberkati malaikat-malaikat kami ini dengan kesehatan dan kemuliaan yang tiada henti."


Dilansir dari Jegbali, Aliansi Kami Bersama JRX menyerahkan hasil donasi yang dilakukannya sebagai upaya menggalang dana untuk menebus denda subsider yang dikenakan kepada Jerinx. Hasil donasi tersebut diserahkan kepada istri Jerinx yakni Nora Alexandra, 1 Juni 2021 di Denpasar.

Photo-INFO

Instagram

Humas Aliansi Kami Bersama JRX, Made Krisna Bokis Dinata menjelaskan bahwa seluruh hasil donasi dikumpulkan sebagai bentuk inisiatif terkait denda subsider yang dibebankan kepada JRX. Menurut mereka, apa yang dilakukan Jerinx dalam kasusnya mengkritik organisasi IDI dan divonis 10 bulan penjara dan denda 10 juta subsider 1 bulan kurungan, bukanlah atas kepentingan pribadi.

Kritik Jerinx pada IDI adalah dianggap menyuarakan keresahan masyarakat banyak. Maka ketika Jerinx harus menanggung beban denda, mereka bersolidaritas untuk membantunya. "Ini bukan perihal mampu tidak mampunya seorang JRX membayar denda subsider, namun lebih tepatnya adalah solidaritas sebab apa yang disuarakan JRX adalah menyangkut kepentingan masayarakat luas" kata Bokis.

Sementara itu Nora sendiri memilih mengarsipkan foto bersama Jerinx di postingan Instagram. Ia sempat curhat lelah dituding macam-macam oleh pihak yang mengaku fans Jerinx. Nora merasa serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait