Sidang Perdana Ditunda, Pengadilan Jawab Kemungkinan Alvin Faiz dan Larissa Chou Bisa Gagal Cerai
Instagram/alvin_411
Selebriti

Pengadilan bilang begini soal kemungkinan gugatan cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz bisa gugur, usai sidang perdana yang seharusnya digelar pada hari ini harus ditunda.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah menjadi fokus utama publik saat ini. Keputusan mereka untuk bercerai mendapatkan sorotan khusus, terlebih pada hari Rabu (2/6) ini keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika sidang cerai perdana mereka ditunda. Hal ini rupanya dikarenakan ketidakhadiran dari kedua belah pihak baik Alvin Faiz maupun Larissa Chou. Padahal, Larissa dan Alvin harusnya hadir sesuai jadwal sidang yaitu pukul 09.00 WIB.

Persidangan keduanya pun akhirnya ditunda hingga pekan depan. “Sampai saat ini keduanya tak kunjung hadir. Oleh karena itu karena tidak hadir ditunda hingga Rabu, 9 Juni 2021," kata Hakim Ketua yang memimpin sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Sementara itu pihak Humas PA Cibinong, Qomaru Zaman menjelaskan jika perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou bisa saja gugur. Ia menjawab kemungkinan perceraian mereka gagal jika keduanya tak kunjung hadir dalam persidangan.


“Prinsip dalam pasal 124, pihak penggugat tidak hadir, (perceraian) bisa digugurkan (otomatis)," kata Qomaru Zaman.

Hanya saja Qomaru sendiri tak bisa memastikan kapan keputusan pastinya. “Tergantung kebijakan majelis hakim. Biasanya 2 kali (absen),” terangnya lagi.

Sementara itu, pihak Pengadilan Cibinong sendiri tak mengetahui alasan atas ketidakhadiran Alvin Faiz dan Larissa Chou pada sidang perceraian perdana mereka hari ini. Padahal surat panggilan sudah dikirimkan kepada mereka. “(Surat) sudah disampaikan ke yang bersangkutan. Kabarnya belum tahu apakah ada halangan atau tidak,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Larissa Chou dikabarkan melayangkan gugatan cerainya kepada Alvin Faiz pada pertengahan bulan Mei 2021 lalu. Bahkan gugatan cerai tersebut juga sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat tepatnya pada 20 Mei 2021.

Sebelumnya baik Alvin Faiz maupun Larissa diketahui memutuskan berpisah secara baik-baik hingga masih beberapa kali berinteraksi di media sosial yang memancing harapan fans agar keduanya rujuk. Namun beberapa waktu belakangan hubungan mereka seolah memanas hingga diduga saling melempar sindiran dari akun Instagram masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait