Sophie Turner 'Game of Thrones' Didapuk Bintangi Serial Kriminal HBO 'The Staircase'
Instagram/sophiet
TV

Aktris asal Inggris tersebut akan memerankan salah satu putri Colin Firth dalam serial kriminal nyata HBO Max bertajuk 'The Staircase' bersama dengan Juliette Binoche.

WowKeren - Bintang "Game of Thrones" Sophie Turner didapuk untuk kembali membintangi salah satu serial yang akan datang di HBO Max. Aktris Inggris itu akan memerankan salah satu putri Colin Firth dalam serial kejahatan nyata HBO Max "The Staircase".

"The Staircase" didasarkan pada dokumen terkenal dengan nama yang sama, serta berbagai buku dan laporan tentang kasus aneh tersebut. Film ini bercerita tentang novelis Amerika Michael Peterson (Firth), keluarganya yang luas di Carolina Utara, dan kematian istrinya yang mencurigakan, Kathleen Peterson yang merupakan seorang eksekutif perusahaan dan ibu/ibu tiri dari lima orang anak.

Kathleen Peterson akan diperankan oleh Toni Collette dan serial ini akan dibintangi oleh Juliette Binoche, Rosemarie DeWitt dan Parker Posey, yang akan memerankan jaksa Freda Black. Serial ini akan dikemas ke dalam delapan episode.


Antonio Campos dari "The Devil All the Time" akan mengarahkan seri ini, yang ia tulis bersama dengan Maggie Cohn. Duo ini juga akan berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner di "The Staircase", yang diproduksi oleh Annapurna Television bersama HBO Max.

Sepak terjang Turner di serial populer GOT memang tak perlu diragukan lagi. Turner terkenal karena memerankan Sansa Stark di GOT, yang secara langsung membuatnya berperan sebagai Jean Gray di "X-Men: Apocalypse" dan "X-Men: Dark Phoenix".

Baru-baru ini, Turner juga beradu akting dengan lawan main Corey Hawkins dalam serial "Quibi Survive. Ia juga mengisi suara Putri Charlotte dalam serial animasi satir HBO Max "The Prince". Dia diwakili oleh CAA dan Independent Talent Group.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru