Kembali Berakting, Berikut Bocoran Film Baru Taylor Swift Bareng Sederet Bintang Populer
PA
Selebriti

Taylor Swift rencananya akan kembali berakting dalam film garapan sutradara populer. Berikut bocoran perihal film baru yang akan dibintangi Taylor Swift nantinya.

WowKeren - Kabar bahagia untuk Swiftie! Kini, para penggemar tak hanya bisa melihat musisi cantik Taylor Swift di atas panggung. Pasalnya, Taylor dikonfirmasi akan segera kembali berakting.

Bahkan Taylor disebut telah siap bermain dalam sebuah film baru. Semakin menarik lantaran film baru tersebut dikabarkan diperankan banyak bintang populer Hollywood.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Taylor didapuk sebagai bintang utama dalam film garapan sutradara kondang David O. Russel. David sendiri merupakan sutradara Hollywood yang terkenal. Sejumlah karyanya seperti "Silver Linings Playbook dan American Hustle telah dikenal populer di kalangan penikmat film Amerika.

Kendati demikian, masih belum ada bocoran perihal judul film yang akan dibintangi Taylor itu. Hal itu telah disepakati tim produksi dan Taylor untuk merahasiakan judul film tersebut sementara waktu kepada publik.


Sementara itu, karya milik Taylor ini nantinya menandai kembali debutnya David menggarap sebuah proyek film. Sebelumnya, David dilaporkan terakhir kali menggarap film berjudul "Joy" pada 2015 lalu.

Bahkan kabarnya film tersebut berhasil membuat bintang utama wanitanya, Jennifer Lawrence menerima nominasi piala Oscar. Film milik Taylor nantinya dikabarkan juga akan bertabur banyak bintang populer lainnya.

Walau judul masih dirahasiakan, sederet bintang populer yang akan beradu akting bersama Taylor di antaranya adalah aktor tampan Rami Malek. Tak hanya Rami, bintang film Margot Robbie dan Christin Bale rencanannya juga akan bergabung dalam pembuatan film tersebut.

John David Washington, Zoe Saldana, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Mike Myers, Robert De Niro, Michael Shannon serta Timothy Olyphant juga tercatat sebagai pemeran dalam film baru milik Taylor nantinya. Sementara itu, ini bukan kali pertama Taylor berakting. Sederet film populer telah dibintangi Taylor dan salah satunya adalah "Miss Americana".

"Miss Americana" merupakan sebuah film dokumenter yang dirilis Netflix pada 2020 lalu. Film Taylor itu bahkan ditayangkan di Festival Film Sundance 2020.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts