Sama-sama Positif COVID-19, Mona Ratuliu dan Suami Jalani Isoman di Tempat Beda
Instagram/@monaratuliu
Selebriti
Seleb vs Corona

Menambah deretan panjang nama artis yang positif COVID-19, Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco ikut terpapar, namun menjalani isoman di tempat berbeda.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari artis cantik Mona Ratuliu. Pasalnya, ia mengabarkan jika dirinya ikut terpapar virus Corona.

Tak hanya seorang diri, sang suami yakni Indra Brasco pun ikut terpapar COVID-19. Hal itu Mona ungkapkan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/6).

"Kebagian drama covid. Akhirnya kami cerita... BISMILLAH. Link di bio," tulis ibu empat anak ini dalam unggahan Instagram-nya.

Selain itu, Mona juga menunjukkan sejumlah foto saat ia dan suaminya menjalani isolasi mandiri (isoman) selama terinfeksi COVID-19. Rupanya, Mona dan Indra Brasco harus menjalani isoman di tempat berbeda.

Karena itu, Mona dan Indra Brasco hanya bisa berkomunikasi lewat video call. "Video call terus selama yanda dirawat covid," tulis Mona.


Mona terlihat sedih saat mendapati Indra Brasco sempat demam tinggi saat dirawat di rumah sakit. Ditambah, ia tak bisa menemani Indra Brasco. "Sedih bgt liat @indrabrasco demam krn covid nggak bs nolong, cuma bisa nonton," tulis Mona dengan emotikon nangis.


Sama-sama Positif COVID-19, Mona Ratuliu dan Suami Jalani Isoman di Tempat Beda

Instagram Stories

Kini, Mona dan Indra Brasco sudah berhasil sembuh dari COVID-19. Netter pun ikut bahagia dan bersyukur mendapati keduanya telah kembali sehat.

"Terharu. Alhamdulillah sudah sehat kembali," tulis akun @le****la. "Hamdallah udah pada sembuh yaaa Mooonn," komentar akun @du*****ya.

"Sehat2 bunda yanda dan keluarga," sambung akun @er****14. "Monaaaaaa Indraaaa, ya Allah gue baru tau, alhamdulillah kalian udah pada sehat, sedih bgt td liat nala sampe nangis gitu. Sehat2 terus ya kalian," imbuh akun @na*****io.

Ucapan syukur rupanya ikut dituliskan oleh rekan artis Mona yakni Ririn Ekawati. "Alhamdulillah ya Allah.. udah sehat kembali.. sehat selalu monce dan keluarga," tulis Ririn.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts