'Doctor Strange 2' Terungkap Dimulai Dari Awal Lagi Usai Sutradara Lama Tinggalkan Project
imdb
Film

Film Marvel 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' terungkap kembali digarap dari awal setelah sutradara asli Scott Derrickson meninggalkan proyek produksi film.

WowKeren - “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” terungkap kembali digarap dari awal setelah sutradara asli Scott Derrickson meninggalkan proyek produksi film ini. Derrickson sendiri menjadi sutradara sekuel karena juga memimpin film “Doctor Strange” pertama, yang sukses kritis dan komersial pada tahun 2016.

Sutradara itu dijadwalkan untuk kembali menggarap sekuelnya, tetapi akhirnya keluar karena perbedaan kreatif dengan Marvel. Meski tidak lagi menyutradarai, Derrickson tetap terlibat dengan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, bertindak sebagai produser eksekutif.

Sam Raimi masuk menggantikan Derrickson di kursi sutradara, dan sejak itu segalanya berjalan relatif lancar. Bahkan dengan produksi yang harus ditunda awal tahun ini karena pandemi COVID-19, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” menyelesaikan syuting pada bulan April, jauh sebelum tanggal rilis Maret 2022.


Mengingat Raimi baru mengambil pekerjaan itu pada April 2020, sangat mengesankan film ini tetap di jalurnya, terutama karena tim kreatif baru memilih hard reset setelah masuk. Dalam profil Vanity Fair, penulis “Loki”, Michael Waldron (yang juga menulis naskah 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness') membahas waktunya di sekuel film. Dia menyebutkan dia dan Raimi harus mulai dari awal ketika mereka mengambil alih.

Karena perbedaan kreatif yang menyebabkan sutradara Derrickson pergi, Marvel jelas tertarik untuk membawa franchise “Doctor Strange” ke arah yang berbeda. Raimi juga seorang sutradara terkenal dengan latar belakang genre horor dan superhero, jadi masuk akal jika studio bersedia memberinya catatan kosong saat dia masuk menggantikan.

Sementara Marvel Cinematic Universe (MCU) dikenal karena berpikir ke depan dan merumuskan rencana, mereka juga telah menunjukkan pada beberapa kesempatan bahwa mereka akan memberikan kebebasan kreatif yang sesuai kepada sutradara mereka. Kemungkinan besar, Raimi menggunakan itu sebagai titik awal untuk cerita mereka sendiri.

Akan menarik untuk melihat apa yang mereka hasilkan. “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” siap menjadi salah satu judul Fase 4 yang lebih menarik, dengan koneksinya ke “WandaVision” dan integrasi konsep multiverse MCU. Ini juga dikonfirmasi memiliki terhubung ke “Spider-Man: No Way Home”, yang menjalin elemen multiverse-nya sendiri dengan membawa beberapa aktor dari waralaba film Spider-Man sebelumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait