Larissa Chou Ngaku Salah, Keluarga Alvin Faiz Masih Menyayangkan dan Merasa Kecewa
Instagram/alvin_411
Selebriti

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra menanggapi pernyataan Larissa Chou yang mengaku salah sudah menyebarkan aib sang kakak. Blak-blakan, Ameer masih kecewa dan menyayangkan sikap Larissa.

WowKeren - Larissa Chou sudah mengaku salah soal dirinya yang menyebarkan aib sang suami, Muhammad Alvin Faiz di ranah publik. Sayangnya, penyesalan Larissa itu dianggap sudah terlambat karena semuanya sudah terjadi.

Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz mengungkapkan kekecewaannya pada sang kakak ipar. Ia sangat menyayangkan sikap Larissa yang tak memikirkan dampaknya setelah menyebarkan aib sang kakak.

"Itu persepsi Larissa dan sangat disayangkan di Insta Stories kami mengharapkan tak usah di-share lebih privat aja, karena udah di-share ya sudah aja. (Sekarang) kami menjaga silaturahmi aja, ya semoga ada hikmahnya," kata Ameer saat ditemui di kediamannya, di Sentul Bogor.

Bukan hanya dirinya yang merasa kecewa, namun semua keluarga juga merasa sedih dengan hal ini. Namun, Ameer tak ingin memperpanjang masalah yang memang sudah terjadi. Ia hanya meminta doa terbaik untuk sang kakak dan juga Larissa.

"Keluarga kecewa sedih tentu, tapi sudah terjadi daripada api dibalas api ya sudah daripada ribut dijaga aja yang baik. Doain yang terbaik," ujarnya lagi.


Saat disinggung soal rencana pertemuan keluarga, Ameer tak mau banyak komentar. Ia membenarkan jika keduadua keluarga memang berencana menyelesaikan masalah secara baik-baik. Ameer pun berharap peremasalahan kakaknya itu bisa cepat selesai.

"Kalau ada pertemuan InsyaAllah doa yang baik ya. Nanti kita lihat seperti apa kalau seandainya ada pertemuan minta doanya biar berhasil," papar Ameer. "InsyaAllah beberapa ya kalau seandainya ada pertemuan ya silaturahmi aja namanya keluarga kan."

"Intinya, Ameer sebagai adik juga mendoakan, teman-teman juga jangan main kubu-kubuan dan mendoakan yang baik kadang-kadang kita nggak tahu isi hati orang," tutupnya menambahkan.

Sebelumnya, Larissa mengakui kesalahannya karena mengumbar aib Alvin Faiz lewat unggahan-unggahan di Instagram Story-nya. "Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial," ujar Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/6).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts