Bikin Gemas, Putra Tya Ariestya Dan Putri Fitri Tropica Kompak Piket Kelas Berdua
Instagram
Selebriti

Putri Fitri Tropica Dan Putra Tya Ariestya yang masih balita sudah kompak bersih-bersih kelas bersama. Aksi menggemaskan keduanya pun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktris cantik Fitri Tropica dan Tya Ariestya baru saja mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran anak balita mereka baru saja menunjukkan aksi menggemaskan.

Fitrop lantas membagikan momen menggemaskan tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (4/6). Sada Amina Hanara putri pertama Fitrop dan Muhammad Kalundra Ratinggang putra kedua Tya itu diketahui masih sama-sama berusia dua tahun.

Fitrop lantas membagikan momen dimana Kalundra membantu Sada untuk melakukan piket kelas. Keduanya lantas terlihat kompak sembari ala-ala membersihkan kelas mereka. Fitrop pun menyebut Kalundra telah membantu Sada untuk membersihkan lantai dan kaca kelas.

"Ini adalah sebuah reka adegan kisah gemoy di private class. Emang anaknya bu @tya_ariestya paling bisa," tulis Fitrop melalui laman Instagram-nya. "Setelah sekian lama @sada_aminahanara terpantau hobi piket seorang diri tiba2 hari itu muncul sesosok oppa gumush mengulurkan tangan membantu ngepel sama ngelapin kaca."


Lucunya, Fitrop menyebut Sada sampai terpukau dengan sikap Kalundra yang menolongnya. Fitrop lantas memuji aksi menggemaskan putra Tya itu.

"Membuat Sada terpukaw dan salah tingkah hingga tongkat pel terjyatuh dan madam berlari terseok ke sana sini," celetuk Fitrop. "Bisa ditiru nih buat para pasuthyl (pasukan centhyl) cowok2."

Tak berhenti di situ, Tya menyebut putra Tya itu sampai rela mengantarkan Sada hingga naik ke mobil. Fitrop lantas mengaku gemas akan sikap baik Kalundra kepada Sada itu.

"Percayalah ketamvanan kalian itu berlipat ganda caemnya dikala mau turun tangan membantu urusan household," pungkas Fitrop pada Jumat (4/6). "Btw ada yg nganterin sampe Sada masuk mobil juga loh,, itu tergemes sih, aku sama Sus sampe terbengek2 nontonnya. Nanti dipost di stories yaa.. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaallahtabarakallah."

Tya yang melihat video tersebut lantas turut tertawa. Ibu dua anak itu menyebut jika Sada dan Kalundra selalu terlihat gemas jika tengah bersama.

"Atulahhh merekaaaaa, kenapaaa gemashhhhhh bgt sih klo udah ber2 an giniiii!!," seru Tya melalui kolom komentar postingan Fitrop.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait