Jelang Lamaran 13 Juni, Ayah Lesty Kejora Bongkar Undangan yang Bakal Hadir
Instagram/lestykejora
Selebriti

Baik Lesty Kejora dan Rizky Billar ternyata berasal dari keluarga besar, sehingga tamu undangan saat lamaran mereka pada 13 Juni 2021 mendatang pun turut dibahas matang-matang.

WowKeren - Rencana pernikahan pasangan muda Lesti Andryani, atau yang akrab disapa Lesty Kejora, dan Rizky Billar terus dimatangkan. Termasuk agenda lamaran mereka yang sedianya disiarkan langsung pada 13 Juni 2021 mendatang.

Menjelang lamaran tersebut, ayah Lesty, Endang Mulyana, mengaku kedua belah pihak telah menentukan di mana lokasinya. Namun Endang memilih untuk menutup informasi terlebih dahulu.

Malah Endang kemudian membeberkan rencana undangan yang akan hadir di lamaran tersebut. Menurut Endang, lamaran besok tidak akan mengundang banyak tamu karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

"Keluarga kita ini besar. Billar juga besar keluarganya. Ya, enggak bisa hadir semua lah," tutur Endang di Kawasan Cipondoh, Tangerang, Minggu (6/6). "Yang intinya aja mungkin. Karena dari keluarga saya kalau ikut semua, enggak cukup 3 bus"

Menurut Endang, pihaknya mungkin hanya akan membawa adiknya yang notabene paman Lesty. Sedangkan dari keluarga Billar, yang menurut Endang kebanyakan berada di Medan, kemungkinan akan datang namun tidak semuanya menghadiri lamaran.


"Yang dari Medan, sih, katanya banyak, ya, yang datang. Tapi, keluarga Billar di sini juga banyak. Iya (bukan hanya ayah dan ibu Billar yang hadir)," paparnya.

Endang memastikan lamaran nanti berlangsung dengan protokol kesehatan ketat karena masih pandemi COVID-19. Termasuk dengan keluarga Lesty dan Billar yang harus menjalani tes swab terlebih dahulu.

Pada kesempatan itu Endang turut membahas pekerjaan putrinya menjelang acara lamaran. Endang rupanya meminta agar Lesty mengurangi pekerjaannya dan hanya fokus menyelesaikan yang telah terikat kontrak.

"Hanya dikurangi saja, bukan berhenti," pungkasnya. "Karena, kan, kita lihat kesehatannya dia juga, harus banyak istirahat. Karena kalau mau diikuti, tiap hari ada saja kerjaan."

Walau Endang enggan membocorkan di mana lamaran Lesty dan Billar akan berlangsung, rupanya beredar isu bahwa agenda tersebut digelar di kawasan Bandung. Isu yang turut diramaikan akun gosip Instagram itu juga mengungkap nama-nama yang akan menjadi bridesmaid Lesty nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru