Ratu Elizabeth II Jadi Orang Pertama Yang Tahu Anak Kedua Meghan Markle Dan Pangeran Harry Lahir
Selebriti

Ratu Elizabeth II disebut menjadi orang pertama yang tahu bahwa Meghan Markle telah melahirkan anak keduanya dengan Pangeran Harry. Lantas seperti apa penjelasan sumber terkait.

WowKeren - Pasangan kontroversial Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka. Meghan dan Pangeran Harry dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Secara khusus, Pangeran Harry menyisipkan nama Ratu Elizabeth II dan Putri Diana dalam identitas sang putri. Hal itu dilakukan Pangeran Harry sebagai bentuk penghormatannya kepada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

Putri cantik Meghan dan Pangeran Harry itu dikabarkan sudah lahir sejak Jumat (4/6). Namun, kabar bahagia itu baru dibagikan kepada publik pada Minggu (6/6). Kini, Meghan telah diperbolehkan untuk membawa pulang Lili ke rumah.

Kendati demikian, pihak terkait mengklaim bahwa Ratu Elizabeth II menjadi orang pertama yang mengetahui bahwa anak kedua Pangeran Harry dan Meghan telah lahir. Hal itu lantaran Pangeran Harry dan Meghan disebut pertama kali mengabari Ratu Elizabeth II saat bayi kedua mereka lahir.


Dua sejoli itu dikabarkan langsung mengirim foto cantik putri mereka kepada Ratu Elizabeth II. Sekaligus memberi tahu bahwa nama anak kedua mereka terinspirasi dari panggilan kecil Ratu Elizabeth II.

"Ratu adalah salah satu orang pertama yang Harry dan Meghan ceritakan tentang kelahirannya dan mereka mengirim fotonya," jelas sumber tersebut kepada In Touch. "Dia telah mengesampingkan drama (dari wawancara)."

Alhasil, Ratu Elizabeth II dikabarkan sangat bahagia dengan kabar kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Lahirnya sang cicit, membuat Ratu Elizabeth II mengesampingkan perseteruan Pangeran Harry-Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris.

Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan juga bahagia dengan kabar kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Bahkan Pangeran William dan Kate disebut telah mengirimkan sejumlah hadiah dan ucapan selamat kepada Meghan serta Pangeran Harry. Padahal, hampir semua orang tahu bahwa hubungan kedua pasangan itu dituding tengah tak baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru