Fitri Tropica Rekam Aksi Gemas Anak, Pesan Haru Sukses Bikin Baper
Instagram/fitrop
Selebriti

Baru-baru ini, Fitri Tropica mengunggah video putrinya sedang beraksi hingga membuat rumah berantakan. Meski tampak menggemaskan, caption yang ditulis Fitrop sukses mengundang rasa haru.

WowKeren - Fitri Tropica sering kali mengunggah kegiatan anak yang sedang gemas-gemasnya di Instagram. Tak jarang ia menambahkan caption yang cukup menghibur.

Baru-baru ini, Fitrop membuat postingan lucu Sada yang sekaligus mengundang rasa haru. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu mengunggah video kebersamaan Sada dengan keluarga yang dibalut suasana gembira.

Pada video yang diunggah, terlihat Sada sedang menari-nari diiringi alunan piano dan tepuk tangan orang dewasa di sekitarnya. Putri Fitrop itu tampak sangat senang bermain-main dengan kakeknya sambil menyebarkan potongan kertas dan melakukan gerak tari.

Bersamaan dengan postingan itu, Fitrop menulis caption yang ditujukan untuk Sada. Meski putrinya tersebut telah membuat rumah berantakan, ia meyakinkan bahwa kasih sayang keluarga untuk sang buah hati tidak akan padam.

"Ini adalah salah satu video yang harus Sada liat klo pas udah gede dan lagi di momen ngerasa everything is a mess πŸ˜„πŸ˜„. Liat deh, biarpun Sada bikin rumah berantakaaaaaan, but you have no idea of the amount of happiness you brought into our life (tapi kamu tidak tahu betapa banyak kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidup kami)," tulis Fitrop pada postingan Senin (7/6).


Kemudian Fitrop menambahkan bahwa apapun yang terjadi, Sada harus ingat jika keluarganya akan selalu siap untuk menjaganya. Semua itu karena baik dirinya maupun anggota keluarga lain sangat ingin melihat Sada tersenyum bahagia seperti di dalam video.

Tak hanya pesan untuk Sada, Fitrop mengungkapkannya harapannya pada putrinya jika kelak tumbuh dewasa. "Tumbuh jadi anak yang sehat, bahagia dan selalu inget Allah ya nak. Inget dan doakan kami semua juga ya, baik saat kami ada maupun jika sudah tidak ada. We love u, little madam," pungkasnya.

Postingan Fitrop itu menuai reaksi beragam. Sejumlah warganet merasa terharu dengan caption yang ditulis, meski sebenarnya di video Sada terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Di sisi lain, banyak punya yang mengirimkan doa agar Sada tumbuh sehat dan menjadi anak salehah.

"Ini lucuuu tapi bikin haru...β€οΈπŸ˜‡," kata pemilik akun @imm****hdgrw. "Sapa yg naro bawang dimari ?" sahut @tit****qwhnm. "Pagi pagi sudah membuat aku berderai air mata ya mama sada ini😒," imbuh @som****wehqk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru