Tegaskan Sudah Sembuh dari Covid-19, Mona Ratuliu Pamer Bukti Foto Ini: Lebih Nikmat dari Sebelumnya
instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan foto manis ini untuk membuktikan dan menegaskan jika dirinya sudah sembuh dari Covid-19, singgung soal kenikmatan yang lebih ia rasakan.

WowKeren - Mona Ratuliu beberapa waktu belakangan ini banyak menceritakan pengalamannya terpapar virus Covid-19. Mulai dari harus menjalani isoman hingga saat melakukan pemeriksaan. Banyak cerita menarik hingga haru yang diringkas dan dibagikan Mona melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Namun sepertinya ada yang salah paham dan mengira jika dirinya saat ini masih terpapar virus Corona. Mona pun menegaskan fakta jika dirinya kini sudah sembuh dari virus tersebut.

Hal ini dibuktikannya dengan mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan suami dan anak-anaknya. Mengingat pengalamannya sempat sementara waktu terpisah dengan keluarga karena harus menjalani isolasi mandiri, ia pun merasakan kenikmatan yang berlipat ganda setelah kini sembuh dan bisa kembali berkumpul.

Sekarang kami udah keruntelan lagiiiii!!! Rasanya lebih nikmat dari sebelumnya. Yang mengira kami msh dlm kondisi covid, nggak kok teman2, kami udah sehat sekarang. Kami covid sepanjang bulan april yang lalu,” tegas Mona Ratuliu menjelaskan.


Mona Ratuliu kemudian menyampaikan terima kasih untuk doa dan dukungan yang mengalir deras kepadanya. Tak lupa ia juga mendoakan dan memberikan suntikan semangat bagi mereka yang saat ini masih berjuang sembuh dari paparan virus Covid-19.

Makasih doa, dan juga curhatannya yaaa teman2 semua. Memang nggak mudah buat keluarga yg orang tuanya covid. Apalagi kalau sudah meresikokan anak2 dan lansia. Rasanya mmg spt naik roller coaster setiap hari,” sambungnya. “Buat teman2 yg sekarang sedang berjuang melawan covid, semoga bisa dilalui dengan aman ya. Bismillah kami ikut mendoakan,” ucapnya.

Terakhir Mona Ratuliu juga memberikan pesan tegas kepada masyarakat luas. Ia mengingatkan agar publik terus berhati-hati dan benar-benar ketat menjalankan protokol kesehatan demi terhindar dari terpaparnya virus Covid-19.

Buat yang lain semoga sehat terus. Kami mau pesan bahwa kekuatan 3M nyata adanya! Bener deh! Jangan lupa yg beraktifitas utk terus MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN DAN MENJAGA JARAK ATAU MENJAUHI KERUMUNAN. Salam sehat dari kami sekeluarga,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru