Mantan Pasti Nyesel, Penampilan Baru Kekeyi Makin Cantik Karena Kurusan Banjir Pujian
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menuai banyak pujian karena ia terlihat makin kurusan. Kekeyi pun dipuji semakin terlihat cantik dan disebut-sebut akan mampu membuat mantannya, Rio Ramadhan menyesal memutuskannya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan potret teranyar dirinya di Instagram. Bukan karena tingkahnya yang kerap membuat publik merasa heran, melainkan karena kini Kekeyi tampak tampil berbeda dari biasanya.

Dalam unggahan terbarunya itu Kekey membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibu dan ayahnya. Mereka pun bergaya dengan berbagai pose dan tampak tersenyum semringah ke arah bidikan kamera.

"Kira" siapa yang ultah," tulis Kekey mengiringi postingan fotonya di Instagram. Unggahan Kekey tersebut lantas langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet.

Namun alih-alih menanggapi soal pertanyaan siapa yang sedang berulang tahun di potret tersebut, warganet malah dibuat salah fokus dengan penampilan Kekey. Menilik dari kolom komentar, banyak yang menyebut kalau kini Kekey tampak makin kurusan.


Penampilan Kekey di potret terbarunya itu lantas banjir pujian. Netizen bahkan memuji Kekey terlihat semakin cantik dan kemungkinan akan mampu membuat mantannya, Rio Ramadhan menyesal.

"Agak kurusan ya key sekarang 😊 makin cantik juga," komentar seorang netter. "Kak kekey sekarang agak kecil badannya, tambah cantik," sahut netter lainnya. "Rio pasti nyesel," ujar seorang netter. "Pastinya Dia Sekarang nyari kekey," timpal akun lainnya.

Mantan Pasti Nyesel, Penampilan Baru Kekeyi Makin Cantik Karena Kurusan Banjir Pujian

Instagram

Sementara itu, diketahui pula bahwa belakangan ini Kekey juga terlihat rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Yang terbaru, sang selebgram sempat membagikan momen kala melakukan filler hidung.

Beberapa dari warganet memuji penampilan Kekey pasca melakukan filler hidung. Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang mencibir Kekey dengan menudingnya tak mensyukuri karunia Tuhan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts