Geger Tagar #ByeByeIkatanCinta, Amanda Manopo: Tidak Semudah Itu Furgoso!
Instagram/amandamanopo
TV

Amanda Manopo ikutan geram pada haters yang mempopulerkan tagar 'ByeByeIkatanCinta'. Ia akhirnya muncul dan seolah ngode kalau belum saatnya 'Ikatan Cinta' tamat seperti yang diinginkan buzzer.

WowKeren - Amanda Manopo sempat dikira sudah jenuh memerankan karakter Andien di "Ikatan Cinta". Namun, Amanda justru membuktikan kalau ia masih ingin tetap terlibat dalam sinetron yang sudah ikut membesarkan namanya itu.

Tak biasanya, Amanda mendadak muncul dan habis-habisan melontarkan sindiran. Ia sempat meledek buzzer saat muncul di Twitter.

"Mari kita on twitter dan pantau buzzer2 itu hahaha," kata Amanda via Twitter. Rupanya kemunculan lawan main Arya Saloka itu bukan tanpa alasan. Amanda agaknya menyentil munculnya tagar #ByeByeIkatanCinta yang viral di Twitter.

Twitter

Tagar "ByeByeIkatan Cinta" Viral

Tagar tersebut sempat jadi trending topik dan dire-tweet ribuan kali. Amanda agaknya geram dan kembali melontarkan sindiran.


Mantan kekasih Billy Syahputra itu sebenarnya tak keberatan bila suatu saat nanti "Ikatan Cinta" bakal tamat. Namun ia merasa kalau ini belum saatnya hingga mengingatkan haters untuk ingat kekuatan Tuhan.

Twittr

Amanda Manopo Sindir Buzzer

"Apapun yang terjadi, dimana pun ada awalan pasti ada akhiran, kalau memang masih rejeki dan jalan dari Tuhan, sebagaimana pun umat nya ingin menjatuhkan dan menghancurkan dengan berbagai cara, kalau Tuhan belom mengijinkan. Tidak semudah itu furgoso," canda Amanda.

Kehadiran Amanda ini tak urung menuai sorotan mengingat ia jarang aktif di sosial media. Amanda pun sempat meminta maaf karena sudah ikut memicu kehebohan.

"Maaf ya guys gue on twitter tuh jaman smp haha, yg biasa mainin admin," ujarnya. Meski begitu, netter tetap memberikan dukungan buat Amanda.

"AMANDA BERSAMA PAGUYUBAN!! ENYAHKAN BUZZER-BUZZER ITU," canda netter. "Semangat Manda ,Bungkam mulut orang 2 yg Menghujat Dengan KaryaMU,Tetap Rendah Hati,Bijak Dalam Menilai Setiap Masalah ,Ikhlas Dan Sabar , Insyaallah Tuhan akan memberikan Kebahagiaan Dibalik Semua Hujatan ,Do'a Terbaik Untuk mu Bahagia dan Sukses Selalu Aamiin," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait