Jerinx SID Bebas Murni, Pengacara Kaget Langsung Terjadi Fenomena Alam Ini Bak Pertanda Baik?
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID telah bebas setelah 10 bulan mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian pada IDI. Pengacara mengatakan bahwa Jerinx bebas murni tanpa asimilasi Covid-19.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (8/6), Jerinx SID akhirnya bebas dari penjara. Diketahui, Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian "IDI Kacung WHO" dan telah mendekam di bui selama 10 bulan.

Sementara itu pengacara Jerinx, I Wayan Gendo Suardana mengatakan kliennya mendapatkan kebebasan murni. Padahal menurut Wayan, Jerinx punya kesempatan mendapat asimilasi Covid-19.

"Iya bebas murni, Jerinx tidak mengambil hak asimilasi covidnya," kata I Wayan Gendo Suardana saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Selasa (8/6) seperti dilansir dari Suara. "Kalau diambil bisa lebih cepat dibanding hari ini. Dia bebas murni untuk 10 bulan penjaranya."

Wayan mengatakan bahwa Jerinx telah bebas pada pukul 9.20 WITA. Jerinx dijemput oleh sang istri tercinta, Nora Alexandra bersama keluarga. Namun sayangnya Jerinx belum bisa memberi komentar pada awak media terkait kebebasannya.

"Tadi dijemput oleh bapak kandungnya, terus sama istrinya, Nora dan temannya di SID, Bobby Kool sama Eka Rock dan beberapa teman dekatnya," kata Wayan. "Setelah bebas tadi dia (Jerinx) langsung keluar Lapas sementara tidak memberikan statement kepada media, karena pertimbangan tertentu."


Lebih lanjut, Wayan mengungkap ada fenomena alam yang terjadi saat Jerinx keluar dari lapas kelas II A Kerobokan, Bali. Saat itu sempat mendadak turun hujan seakan menyambut kebebasan Jerinx.

"Waktu dia keluar tadi tiba-tiba dari penjara turun hujan gerimis, begitu dia pergi hujan hilang," ujar Wayan. "Saya nggak tahu juga (apa artinya), agak kaget dengan fenomena itu."

Setelah bebas dari penjara, Jerinx menjalani ritual upacara pembersihan diri alias melukat. Hal tersebut terlihat dalam postingan terbaru Instagram Jerinx.

Dalam video, Jerinx bersama Nora menjalani upacara melukat. Drummer Superman Is Dead ini menegaskan bahwa upacara melukat biasa dilakukan oleh umat agama apapun.

"Setelah dia setia menanti 10 bulan, kini giliranku memberinya dengkul," tulis Jerinx. "Melukat adalah prosesi pembersihan diri dari energi negatif/gelap dan bisa dilakukan oleh umat agama apapun."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts