Demian Aditya Bongkar Sikap Tak Disukai dari Sara Wijayanto, Boy William: Dia Sama Gue Cocok!
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya menjawab beberapa pertanyaan menarik saat ngobrol bersama Boy William. Di kesempatan ini, Demian juga membeberkan sikap sang istri yang tidak disukainya.

WowKeren - Demian Aditya berbincang dengan Boy William dalam vlog yang tayang pada Selasa (8/6). Di kesempatan tersebut, Demian sempat menjawab beberapa pertanyaan menarik dari Boy.

Salah satunya adalah saat Demian ternyata lebih memilih sulap ketimbang sang istri tercinta, Sara Wijayanto. Meski demikian, Demian memilih Sara daripada uang.

"Sara atau sulap?" tanya Boy William. "Sulaplah," jawab Demian lalu tertawa diikuti Boy yang juga terbahak.

"Istri atau uang?" tanya Boy William lagi. "Kalau misalnya nggak ada uang, nggak ada istri," ujar Demian. "Isri lah istri," tegas Demian dengan mantap.

Selanjutnya, Boy William mengorek tentang sikap Sara yang tidak disukai Demian. Jawaban Demian ternyata membuat Boy sempat kaget.

"Sikap Sara yang paling lo gak suka?" tanya Boy William. "Suka kentut," ungkap Demian yang membuat Boy jadi syok.


"Oh dia sama gue cocok berarti!" ujar Boy lalu tertawa. "Lo juga?" tanya Demian kaget. Boy pun mengangguk-angguk sambil tertawa mengakui kebiasaannya yang suka kentut.

Demian kemudian disinggung tentang ekspresi ketika melihat hantu. Diketahui, Sara memang mempunyai kemampuan indera keenam yang seringkali berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain. Demian mengatakan biasanya langsung mencari Sara ketika melihat makhluk tak kasat mata.

"Biasanya kalau gue ngeliat (hantu), gue balik badan langsung gue cari Sara," cerita Demian. "Karena kalau nggak ada dia, gue takut."

Meski demikian, Demian menggaku tidak mau dibuka mata batinnya agar bisa melihat makhluk halus. Sara juga tidak mau melakukan hal tersebut pada Demian.

"Gue nggak mau (dibuka mata batin), gue selalu menolak," beber Demian. "Sara waktu itu pernah bilang sama gue gini 'Jangan pernah, aku nggak akan pernah mau bukain kamu' terus gue sempat yang pengen tahu kan 'aku pengen dong dibukain' terus dia bilang 'nggak, aku nggak akan pernah bisa dan aku nggak mau'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru