Ada Rekor Muri, Ini 6 Prestasi Gofar Hilman Yang Kamu Perlu Tahu
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman mendadak viral setelah dirinya dituding melakukan pelecehan seksual. Meskipun demikian, sosoknya justru memiliki deretan prestasi yang luar biasa dan tak terduga.

WowKeren - Gofar Hilman mendadak viral dan menjadi topik pembicaraan hangat setelah dirinya dituding melakukan pelecehan seksual saat hadir dalam acara di Malang, Jawa Timur pada 2018 silam. Tudingan pelecehan seksual tersebut dituliskan oleh akun Twitter @quweenjojo. Dia merasa bahwa dirinya dilecehkan oleh Gofar yang menyentuh bagian sensitifnya.

Menurut akun tersebut, Gofar tiba-tiba datang dan memeluknya dari belakang setelah keduanya sempat membuat Instastory bersama. Menanggapi hal itu, Gofar menjelaskan bahwa dirinya menampik semua tudingan pelecehan tersebut dan menjelaskan kronologis yang sebenarnya.

Cuitan tersebut lantas membuat nama Gofar Hilman menjadi salah satu trending topik di Twitter. Meskipun demikian, jejak karier Gofar selama ini patut diacungi jempol. Gofar ternyata memiliki kisah hidup yang menarik dengan prestasinya yang tidak main-main, berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Pernah Bekerja Sebagai Pegawai Negeri Sipil


Pernah Bekerja Sebagai Pegawai Negeri Sipil
Instagram/pergijauh
Gofar ternyata pernah tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah kantor pemerintahan. Meskipun tubuhnya dipenuhi tato, Gofar berhasil lolos tes CPNS di tahun 2018. Setelah satu bulan, Gofar memutuskan untuk mengundurkan diri dan membuka bisnis Lawless Jakarta bersama rekan-rekannya.

2. Sukses Banting Setir Jadi Penyiar Radio Berskala Nasional


Sukses Banting Setir Jadi Penyiar Radio Berskala Nasional
Instagram/pergijauh
Gofar juga pernah berkarier di dunia penyiaran. Namanya cukup terkenal di kalangan penyiar radio Tanah Air. Dia menjelaskan bahwa penyiar radio merupakan cita-cita masa kecilnya yang berhasil terwujud. Tak heran, jika Gofar masih semangat melakukan siaran pagi hingga memasuki usia 38 tahun.

3. Pamer Bakat Akting Di Sejumlah Film


Pamer Bakat Akting Di Sejumlah Film
Instagram/pergijauh
Selain menjadi PNS dan penyiar, Gofar juga pernah terjun dalam dunia akting melalui sejumlah judul film. Dia pernah membintangi "Bajaj Bajuri The Movie" (2014)," Aku Cinta Kamu" (2014), "Relationshit" (2015), "Midnight" (2015), dan "Jomblo Ngenes" (2017).

4. Sukses Cetak Rekor Muri Siaran Terlama 34 Jam Non Stop


Sukses Cetak Rekor Muri Siaran Terlama 34 Jam Non Stop
Instagram/pergijauh
Nama Gofar mulai dikenal sebagai penyiar radio Hard Rock FM sejak 2012. Dalam perkembangan kariernya, Gofar mampu mencapai sebuah kebanggaan dengan memecah rekor siaran 34 jam nonstop sendirian.

5. Rintis Donasi Online Untuk Bangun Ratusan Sekolah di Wilayah Korban Tsunami


Rintis Donasi Online Untuk Bangun Ratusan Sekolah di Wilayah Korban Tsunami
Instagram/pergijauh
Gofar menjelaskan bahwa hasil donasi yang terkumpul melalui kitabisa.com digunakan untuk membangun sekolah bagi anak-anak di daerah terdampak bencana seperti Palu, Donggala, Sumba, dan juga Jawa Barat. Rekor muri siaran juga berhasil mengumpulkan Rp174 juta yang disalurkan untuk pembangunan tersebut.

6. Makin Tajir Berkat Bisnis One Stop Shopping dengan Brand Lawless


Makin Tajir Berkat Bisnis <i>One Stop Shopping</i> dengan <i>Brand Lawless</i>
Instagram/lawless_jkt
Gofar juga disibukkan dengan berbagai bisnis yang berhasil dikelola dengan baik. Bisnis tersebut merambah mulai dari kuliner hingga fashion. Sebagai pemilik Lawless yang berisikan merchandise band, studio tattoo dan motor-motor klasik. Gofar menjelaskan bahwa perkembangan bisnisnya terbilang pesat yang dirintis dari tahun 2011 hingga saat ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait