Sudah Pisah Rumah 3 Bulan Dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Kini Tuntut Hak Asuh Anak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou sudah mantap ingin berpisah dengan Alvin Faiz. Dalam sidang cerai yang digelar hari ini, Rabu (9/6), Larissa melalui kuasa hukumnya juga menuntut soal hak asuh anak.

WowKeren - Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou pada Muhammad Alvin Faiz kembali digelar hari ini, Rabu (9/6). Sayangnya, seperti sidang minggu lalu, baik Larissa maupun Alvin Faiz lagi-lagi tak hadir.

Dalam kesempatan ini, Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa Chou membenarkan bahwa kliennya telah pisah rumah dengan Alvin Faiz selama beberapa bulan belakangan. Larissa dan Alvin disebut hanya berkomunikasi soal putra mereka, Yusuf.

"Sudah tidak lagi (serumah) sudah kurang lebih 3 bulan yang lalu ya. Kurang lebih 3 bulan," ungkap Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6) seperti dilansir dari Suara. "Ketemu langsung juga sudah tidak ada ya, paling seputar anak yah."

Soal Alvin Faiz yang sering posting foto dan video bareng anak di rumah, Chaerudin punya jawaban sendiri. "Oh ya (di rumah masing-masing), sudah pisah rumah," ujarnya.

Chaerudin mengatakan bahwa Alvin Faiz dan Larissa Chou masih harmonis demi anak. Larissa pun disebut memang tidak membatasi Alvin untuk bertemu putra mereka.

"Iya kalau hubungan baik, demi kebaikan kedua belah pihak lah," sambung Chaerudin. "Larissa dengan keluarga Alvin, dengan anak dengan keluarga."


Selain itu, Chaerudin juga mengungkap bahwa Larisssa Chou menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Selain perpisahan dan hak asuh anak, Larissa tak menuntut hal lain seperti gono-gini.

"Klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau, seperti itu," ujar Chaerudin. "Klien saya tidak menuntut harta gono gini."

Chaerudin menegaskan bahwa Larissa tetap ingin berpisah dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Ia pun bersikeras melanjutkan persidangan hingga mendapat putusan dari majelis hakim.

"Iya betul, betul sekali tadi majelis hakim tadi nanya ke saya apakah klien kami tetap ingin bercerai apa ada upaya rujuk," tutur Chaerudin. "Sesuai dari amanat klien kami, dia tetap ingin berlanjut ke proses perceraian."

Larissa memang tidak hadir dalam sidang dengan agenda mediasi ini. Begitu juga dengan Alvin yang juga absen.

"Semula beliau (Larissa) mau hadir tapi tadi malam kontak saya beliau tidak bisa hadir karena ulang tahun anaknya. Mudah-mudahan di sidang pekan depan beliau bisa hadir," pungkas Chaerudin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait