Pandji Pragiwaksono Kapok Rayakan Anniversary Gara-gara Istri Merasa 'Kayak di Penjara'
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono mengaku sudah lama tak merayakan anniversary pernikahan. Pandji rupanya mendapat reaksi tak terduga dari sang istri saat merayakan momen spesial tersebut.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono membicarakan pernikahannya dengan Gamila Mustika Burhan saat hadir sebagai bintang tamu vlog Daniel Mananta. Dalam kesempatan tersebut, Pandji mengaku tak menghitung berapa lama dirinya dan istri menikah.

"Aduh gak ngitung Bro. Gue bisa jelasin," ujar Pandji dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (9/6). "Loe gak ngerayain anniversary?" tanya Daniel tampak kaget.

Pandji kemudian mengungkap alasannya tak lagi merayakan anniversary. Beda dengan wanita lain yang kebanyakan ingin merayakan momen spesial, istri Pandji justru berpikiran sebaliknya.

"Dulu gue seperti suami pada umumnya. Pada tanggal pernikahan, gue rayakan 'Happy anniversary pertama' 'Happy anniversary kedua'," cerita Pandji. "Sampai suatu hari istri gue bilang 'Kenapa diitung-itung sih, kayak orang lagi di penjara deh diitung-itung'."


Maksud dari pernyataan istri Pandji ialah biasanya seseorang di penjara akan menghitung hari-hari mereka yang menunggu kebebasan tiba. "Dia bilang 'Kayaknya kesiksa banget deh nikah sama aku, emang kayak di penjara ya sampai diitung-itung?' Oh ya udah gak usah diitung," imbuhnya.

Kendati tak peduli berapa lama pernikahannya, Pandji masih mengingat tahun mereka mengikat janji suci yakni 2006. Itu artinya, Pandji dan sang istri sudah berumah tangga selama 16 tahun.

"Ini bukan prestasi lah. Pernikahan itu komitmen," tutup Pandji. "Banyak orang nikah karena hubungan seks mungkin, tapi gue bersyukur karena sebelum gue memutuskan dia untuk gue nikahi, dia gue butuhkan sebagai sahabat."

Pandji juga bercerita mengenai sosok sang istri yang dinilainya seru dan tak pernah tertebak. Dikenal sebagai Stand Up Comedian ternama, Pandji ternyata kalah lucu di depan anak-anaknya apabila dibandingkan dengan sang istri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts