Keanu Reeves Dirumorkan Gabung Beberapa Film DC, Bakal Kembali Di 'Constantine 2'?
Lionsgate via AP/Niko Tavernise
Film

Belakangan ini, muncul banyak rumor yang menyebutkan aktor 56 tahun itu sekarang ditawari peran ganda di film-film DC. Rumor ini kemudian diteliti dan diperluas oleh penggemar.

WowKeren - Keanu Reeves membuat kesan yang tak terlupakan sebagai interpretasi pertama di layar dari penyihir modern John Constantine dalam film "Constantine". Meskipun film tersebut tidak langsung menggaet para penggemar, film ini menjadi semakin dihargai seiring berjalannya waktu.

Ini telah menyebabkan banyak permintaan untuk sekuel dan ada sejumlah rumor heboh yang menyebutkan bahwa sekuel sedang dikerjakan. Dan berkat rumor baru, sepertinya itu masih rencananya. Namun, itu juga bisa mencakup lebih banyak peran untuk aktor di DC Universe.

Orang dalam Daniel Richtman melaporkan bahwa Keanu Reeves masih dirayu untuk sekuel "Constantine", begitu pula Warner Bros. yang juga mendiskusikan beberapa karakter DC lain yang bisa dimainkan aktor tersebut. Richtman tidak dapat mengatakan karakter DC spesifik mana yang akan dimainkan oleh Warner Bros kepada Reeves, tetapi hal itu sejalan dengan beberapa perkembangan terbaru dalam karir aktor tersebut.


Reeves baru saja diumumkan sebagai salah satu pengisi suara di animasi DC "League of Super-Pets". Sebagian besar spekulasi telah dia dipatok sebagai suara dari versi hewan peliharaan dari Batman. Ini bisa mengarah pada negosiasi baginya untuk memainkan superhero DC atau bahkan penjahat dalam fitur live-action.

Belum lagi Keanu Reeves memiliki hubungan yang erat dengan Warner Bros berkat "The Matrix 4" yang akan datang tahun ini. Jika itu berjalan dengan baik, fans dapat bertaruh bahwa Warner Bros. akan terus bekerja dengan Reeves dalam proyek-proyek besar.

Peran dan proyek apa yang tepat untuk Reeves sedang dibahas. Salah satu proyek langsung yang terlintas dalam pikiran adalah film "Zatanna". Dia akan menjadi Zatara yang luar biasa, ayah dari penyihir tituler. Castingnya tidak diragukan lagi akan mendapatkan perhatian lebih terhadap proyek itu, terutama karena Zatanna bukanlah tipe karakter yang akrab dengan penonton mainstream.

Secara alami, ini semua bisa menjadi kacau jika Keanu Reeves akhirnya bergabung untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai gantinya. Meskipun berbagi aktor bukanlah hal yang tidak mungkin, namun penting bahwa aktor-aktor tertentu melekat di benak penonton ketika datang ke alam semesta superhero ini di film. Jika Reeves muncul di Marvel Cinematic Universe terlebih dahulu, banyak penonton mungkin melihat penyertaannya dalam film DC sebagai film bekas.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts