Pasca Minta Rujuk Dengan Scott Disick, Kris Jenner Tanggapi Asmara Kourtney Kardashian-Travis Barker
REX/Shutterstock/Chelsea Lauren
Selebriti

Hubungan asmara Kourtney Kardashian Dan Travis Barker kian serius. Ibunda Kourtney, Kris Jenner lantas memberikan pendapatnya perihal asmara sang putri dan Travis.

WowKeren - Kisah asmara dua bintang Hollywood Kourtney Kardashian dan drummer Blink-182 Travis Barker memang kerap menyita perhatian publik. Bahkan sumber terpercaya mengklaim jika hubungan Kourtney dan Travis kian serius.

Travis sendiri disebut juga telah akrab dengan anak-anak Kourtney. Bahkan kedua keluarga kecil mereka kerap didapati tengah berlibur bersama. Pihak terdekat keduanya juga mengatakan bahwa Kourtney dan Travis sudah ada obrolan untuk segera menikah.

Sayangnya, mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Scott Disick dirumorkan tak mendukung hubungan tersebut. Scott dan Travis sendiri disebut sudah bertemu beberapa kali. Namun, Scott sepertinya masih merasa keberatan bila Kourtney menikah dengan Travis.

Hal itu lantaran Scott dituding takut jika posisinya dalam keluarga The Kardashian-Jenner tergantikan oleh Travis. Sebaliknya, keluarga The Kardashian-Jenner dikatakan sangat dekat dan menyukai Travis sebagai kekasih Kourtney.

Ibu kandung dari The Kardashian-Jenner yakni Kris Jenner lantas mulai buka suara perihal hubungan asmara sang putri sulung dan Travis. Berbeda dengan Scott, Kris mengisyaratkan hal sebaliknya.


Dalam wawancara radio On Air With Ryan Seacrest, Kris mengungkapkan sejumlah pernyataan yang mengisyaratkan dukungannya terhadap hubungan Travis dan Kourtney. Sementara itu, Kris sendiri sudah sempat meminta Kourtney untuk mempertimbangkan rujuk dengan Scott.

Kris mengaku ingin melihat Kourtney menua dengan ayah dari ketiga anak-anaknya. Kendati demikian, Kris tak mau memaksakan keputusannya dan mendukung apapun pilihan sang putri.

"Bukankah itu bagus? (Hubungan Travis dan Kourtney). Saya tahu ini yang terbaik," seru Kris menanggapi hubungan Travis dan Kourtney pada Kamis (10/6).

Saudara Kourtney yakni Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner serta Rob Kardashian juga mengakui jika sang kakak sangat bahagia berkencan dengan Travis. Kris disebut juga ikut senang dengan kebahagiaan Kourtney saat ini.

"Adik-adiknya mengatakan mereka belum pernah melihat Kourtney jatuh cinta segila ini," terang sumber terpercaya kepada Life & Style. "Kris sangat senang putri sulungnya sebahagia ini. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Kourtney, dan tidak ada yang pantas mendapatkannya selain dia."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts